Para GM Hotel di Garut Takjub Melihat Asstro Highlands Ciater

Bisnis, GARUT: Para General Manager atau GM Hotel di Garut takjub melihat keindahan Asstro Highlands Ciater, Kabupaten Subang.

Dalam rangkaian studi banding para GM Hotel dan Restauran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restauran Kabupaten (PHRI) Garut datang ke Ciater.

Bacaan Lainnya

Selama 16-18 November 2021 mereka menggelar acara di Asstro Highlands Jalan Raya Subang Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ketua PHRI Garut Deden Rochim mengatakan, kunjungannya ke Astro Highlands sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Namun baru terlaksana pekan ini, mengingat selama satu tahun kondisi hotel dan restoran di Kabupaten Garut sedang mengalami masa kejenuhan, akibat pandemi Covid-19 yang tidak menentu.

“Adanya PPKM dan Level yang diberlakukan pemerintah ocupansi mengalami penurunan. Sehingga perlu adanya penyegaran bagi para GM di Garut. Agar mereka semangat dan fresh,” ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Ditegaskan Deden, Asstro Highlands Ciater ini sangat luar biasa. Berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu, tempat tersebut memiliki view yang sangat indah, lautan kebun teh yang hijau membuat mata fresh.

“Ditambah oleh nuansa artistik owner Nasi Liwet Asep Strowbery. Menambah daya magnet para wisatawan datang. Nyesel banget kalau gak datang ke sini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua rombongan para GM di Garut, Denny Cahaya Villa.

Menurutnya, Asstro Highlands Ciater ini menjadi tujuan pihaknya untuk bersilahturahmi, gathering, dan introspeksi diri.

“Kami sudah penat dengan pekerjaan kami. Tetapi ketika datang ke sini, bener-bener fresh banget. Walaupun hujan keindahan asstro highlands luar biasa,” kata dia.

Ia menegaskan, kegiatan di Ciater itu didampingi langsung oleh ketua PHRI, para wakil ketua yang merupakan tokoh pariwisata di KabupatenGarut.

“Kami pun banyak belajar dari mereka, semoga sepulang dari sini, kami lebih giat lagi bekerja,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Juragan Dodol Picnic Garut H. Ato Hermanto, Direktur Utama Sabda Alam Haji Beni, dan para GM hotel di Garut serta owner dari berbagai restoran.

Mereka takjub dengan keindahan Asstro Highlands Ciater Kabupaten Subang, dan mengucapkan terima kasih kepada owner Asstro Highlands Asep Halelusna atas jamuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.