Pengalaman Menginap di OYO Hotels di Masa Pandemi

Pengalaman Menginap di OYO Hotels
OYO Hotels

Bisnis: Pengalaman menginap di OYO Hotels di masa pandemi Covid-19 akan memberi kamu pengalaman terbaru yang belum pernah kamu alami dari penginapan lain.

Pengelola OYO Hotels membuka fitur check-in tanpa mengharuskan tamu bertemu dengan staf hotel. Setelah booking tamu langsung bisa menuju ke kamar dan tidur di kamar yang sudah dipesan.

Bacaan Lainnya

Pendekatan teknologi dikembangkan oleh managemen, untuk memberikan pengalaman menginap di OYO Hotels kepada tamu dengan kenyamanan dan kesan berbeda. Terlebih kenyamanan dari penyebaran virus corona. Pelayanan hotel bisa diakses oleh tamu melalui perangkat pintar tanpa harus berinteraksi atau tanpa sentuhan.

Conutry Head OYO Hotels & Homes Indonesia Eko Bramantyo pihak perusahaan terus melakukan pendekatan menjalankan protap pecegahan penyebaran Covid-19 secara proaktif mengubah pengalaman menginap menjadi lebih seamless dan contacless.

“Fitur check-in sampai check-out secara detail memperhatikan keselamatan para tamu, sistem ini inisiatif lanjutan dari Sanitizet Stay dan komitmen berkelanjatun OYO,” kata Eko Bramantyo.

Sejak cehck-in dan penanganan baran bawaan, kebersihan SOP untuk tamu diduga Covid-19, dan regulasi untuk tamu dan staf juga diatur sedemikian rupa berdasar standard protokol.

“Saat cehck-in tamu menerima tautan SMS, atua WhatsApp pada aplikasi OYO untuk melakukan proses detail pemesan,” kata Eko.

Pada saat sampai di lobi hotel, tamu tidak lagi perlu menyerahkan ID tetapi ukup menunjukan ID fisik untuk diverifikasi secara digital oleh resepsionis OYO Hotels.

Petunjuk lain terkait layanan hotel bisa dilakukan di perangkat pintar masing-masing tamu. Semua keperluan pelayanan bisa dilakukan online melalui smartphone tamu. Itulah pengalaman menginap pada saat pandemi di OYO Hotels, dengan mengutamakan keselamatan tamu dan efektifitas pelayanan.

Pengalaman Menginap di OYO Hotels dan Tingkat Okupansi

Paska PSBB tiap bulannya okupansi naik sebanyak 20 persen. Tingkat kunjungan meninginap di OYO meningkat 70 persen dari titik paling rendah pada Mei 2020.

Ada harapan setelah aktivitas publik kembali seperti semula di era adaptasi baru, tingkat okupansi terus menunjukan trend positif.

Tingkat kunjungan wisata dan aktivitas transportasi dan ekonomi antar wilayah kembali normal, juga membuka peluan bagi peningkatkan kunjungan tamu yang menginap di OYO Hotels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.