Toko Valentino Rossi di Mandalika Tetap Laku dan Paling Diburu

Bisnis, SAKATA.ID: Toko merxhendise resmi Valentino Rossi di Sirkuit Mandalika tetap laku dan bahkan paling diburu penonton MotoGP, Minggu (20/3/2022).

Para penggemar The Doctor di Indonesia masih banyak meskipun dia sudah pensiun dari ajang MotoGP pada akhir musim lalu.

Bacaan Lainnya

Di Mandalika, ada satu toko resmi merchandise VR46 Valentino Rossi pada ajang MotoGP Mandalika akhir pekan ini.

Letak toko itu ada di area ekshibisi Sirkuit Mandalika Gate 2, tidak jauh dari panggung utama.

Berbagai macam merchandise VR46 dijual di toko Rossi tersebu, mulai dari t-shirt, topi, gantungan kunci, jaket, bendera, kotak pensil, tempat minum, sandal, boneka, bahkan sampai celana renang yang bertemakan VR46.

Harganya pun cukup bervariasi, dari yang termurah dengan harga Rp250 ribu hingga Rp 1 juta.

Meskipun harganya terbilang tidak murah, namun toko resmi Rossi di Sirkuit Mandalika ini tetap laku dan ramai dikunjungi penonton MotoGP.

Mulai dari anak-anak hingga penonton paruh baya, sangat antusias melihat-lihat atau membeli merchandise resmi Valentino Rossi.

Meskipun The Doctor sudah pensiun dari MotoGP penggemarnya di Indonesia masih banyak.

Bahkan, meskipun Rossi tidak hadir di Sirkuit Mandalika pada balapan MotoGP, toko merchandise resmi The Doctor tetap diminati dan diburu.

Seorang penonton yang juga penggemar The Doctor mengaku, dirinya datang ke Mandalika untuk menonton aksi dari para rider dan membeli merchandise resmi Valentino Rossi.

“Memang ini yang saya tunggu-tunggu. Membeli merchandise resmi Valentino Rossi,” ujar Dwiki.

Ia mengaku, menghabiskan uang hampir Rp2 juta untuk membeli merchandise itu. Meskipun sudah pensiun, ujar dia, Rossi tetap menjadi pembalap yang terbaik dan menjadi favoritnya.

Diketahui, yang membuka booth merchandise itu adalah perusahaan asal Malaysia, Motoparts. Selain di Mandalika, Motoparts juga selalu membuka booth pada ajang MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Jadwal MotoGP di Sirkuit Mandalika menggelar sesi kedua setelah Losail Qatar pada 6 Maret 2022.

Setelah Mandalika, MotoGP 2022 akan berlanjut ke Argentina, Termas de Rio Hondo yang akan dilaksanakan pada 3 April 2022 sebanyak 25 putaran.

Siaran langsung MotoGP Argentina 2022 nanti, akan tayang di Trans7 mulai pukul 01.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.