Gaya Hijab Nuansa Hitam, Ide Baju Lebaran

  • Whatsapp
gaya hijab nuansa hitam

Fashion, SAKATA.ID: Menjelang Idul Fitri, banyak toko pakaian mengadakan diskon besar-besaran sehingga kita bisa mendapat ide gaya hijab nuansa hitam. Kalau sudah bosan dengan warna-warna tenang, tak ada salahnya kita mengeksplorasi outfit dengan menggunakan hitam sebagai dasar. 

Apalagi kerudung dan celana hitam pasti selalu ada di tiap lemari wanita karena sifatnya netral dan mudah dipadu padan. Agar tidak membosankan, yuk intip OOTD berikut ini. 

Bacaan Lainnya

Santai dengan Kemeja Katun

Atasan kemeja katun tak hanya cocok dipakai bekerja, tapi juga bisa membuat kamu tetap nyaman saat berkumpul dengan keluarga. Gaya hijab nuansa hitam ini menggunakan kerudung dan celana yang senada. Agar tampak modis, pilih kemeja berwarna cream dengan detail garis hitam pada garis kancing ya! 

Sepatunya tidak perlu bingung karena cukup dengan satu sneakers putih kamu bisa memakainya ke berbagai acara. Agar tidak gerah, pilih kemeja dengan bahan yang ringan. 

Kombinasikan dengan Tunik Putih

Untuk momen Idul Fitri, baju-baju putih terutama tunik pasti menjadi andalan. Kamu bisa mengkombinasikan tunik  berwarna putih dengan hijab dan celana hitam. Agar tampak serasi, kenakan hand bag yang berwarna hitam juga. 

Selain tunik, kamu bisa pakai oversize sweater sebagai atasan. Dalam outfit ini kamu pun bisa kembali mengenakan sepatu sneakers yang tak ada matinya. 

Tampak Manis dengan Outer

Musim hujan membuat kamu harus memiliki beberapa outer agar tetap hangat. Apalagi outer jaman sekarang sudah semakin banyak modelnya dan membuat tampilan gaya hijab jadi kekinian. Pada Look 3, outer yang dipakai menggunakan sweater rajut abu-abu dengan detail tali pada bagian pinggang. 

Kerudung, baju atasan, dan celananya semua berwarna hitam! Tampilan ini sangat manis walaupun memilih hitam sebagai dasar. Apalagi sepatu sneakers putih bisa melengkapi outfit ini juga. 

Atasan Motif Kotak-Kotak

Sesekali gunakan atasan bermotif untuk menciptakan kesan tubuh yang lebih berisi. Apalagi untuk kamu yang memiliki bahu kecil, atasan motif kotak-kotak bisa membuat penampilan jadi lebih modis. Atasan motif kotak-kotak sebagai inspirasi gaya hijab nuansa hitam. Kenakan kerudung dan celana yang senada, maka baju lebaran pun sudah siap. 

Nuansa Hitam dengan Rok Plisket

Jika bosan pakai celana, ganti saja dengan rok plisket. Memakai rok panjang dapat membuat kamu terlihat lebih dewasa dan feminin. Apalagi rok plisket memberi ilusi kaki yang tampak lebih jenjang. 

Gunakan rok plisket hitam bersama kerudung yang senada. Atasannya bisa pilih long sleeve top berwarna army. Sepatunya pilih boots agar semakin fashionable. Baju lebaran kali ini jadi tidak membosankan dengan gaya hijab nuansa hitam.*RS-01

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *