Ide Gaya Hijab ke Pantai, Simpel dan Modis

Ide Gaya Hijab ke Pantai

Fashion, Sakata.id:- Ide gaya hijab ke pantai merupakan hal yang paling pertama kali harus direncanakan dan disiapkan. Pengguna hijab sudah pasti akan membawa pakaian lebih banyak yaitu kerudung, serta baju atasan dan celana serba panjang. Belum lagi peralatan renang dan mandi ikut memenuhi koper atau tas piknik.

Apabila acara liburan sudah direncanakan, tentu tidak lucu jika pada hari H ternyata cuma pakai baju seadanya. Apalagi momen liburan ke pantai bisa menjadi bahan update sosial media yang berkesan. Untuk itu, siapkan ide gaya hijab ke pantai agar tetap modis dan fashionable.

Bacaan Lainnya

Ide Gaya Hijab ke Pantai, Ikuti Tutorial Ini!

Gaya Vintage dengan Bahan Linen

Sudah bukan rahasia lagi, gaya vintage dapat memberi kesan natural dalam pakaian sehari-hari. Model-model baju yang tidak mencolok menjadi pilihan aman untuk Anda yang pertama kali mencoba padu padan busana.

Sebagai ide gaya hijab ke pantai, atasan dari bahan linen memberi kesan santai dan tetap nyaman digunakan. Pemilihan baju atasan dengan kerutan pada bahu, cocok dikombinasikan dengan celana pas pinggang. Jangan lupa lengkapi busana dengan topi pantai yang lebar dan kacamata hitam cat eyes agar lebih sesuai dengan tempat wisata.

Gaya Ethnic dengan Dress Velvet

Agar tetap simpel saat hijabers ke pantai, kita bisa mengikuti tips dari Dian Pelangi. Di usia 29 tahun, Dian telah menjadi seorang penata busana, pengusaha, sekaligus brand ambassador Wardah Cosmetics. Saat ini Dian memiliki lebih dari 5 juta followers di akun instagram miliknya.

Saat liburan, hijabers bisa terlihat lebih modis hanya dengan menggunakan dress polos berbahan coklat. Warna bisa disesuaikan tergantung tempat wisata yang dituju. Jika bepergian ke pantai, tak ada salahnya dilengkapi dengan selendang bermotif batik. Pastikan Anda memakai topi jerami untuk menambah kesan ethnic pada outfit.

Gaya Simpel dengan Celana Kulot

Keunggulan dari celana kulot tidak mudah kusut, sehingga tetap terlihat rapi meski tak disetrika. Selain itu, dengan memakai celana kulot kaki terlihat lebih panjang, tubuh jadi tampak lebih tinggi dan ramping. Celana kulot juga bisa menjadi pilihan terbaik saat mencari ide gaya hijab ke pantai.

Perhatikan juga pemilihan motif celana sesuai bentuk tubuh. Bagi pemilik tubuh tinggi dan kurus, celana kulot bermotif dengan atasan polos sudah bisa membuat penampilan menjadi modis. Namun bagi pemilik tubuh mungil, pilih celana kulot yang polos dengan atasan bermotif.

Gaya Vibrant ala Vira Tandia

Ide gaya hijab ke pantai dengan warna-warna mencolok juga bisa dicoba jika sudah bosan dengan konsep biasa. Mengenakan warna terang sesekali dapat menciptakan kesan lebih segar, lebih muda, dan tidak membosankan. Kuncinya adalah padu padan busana yang tepat.

Misalnya untuk blouse berwarna merah terang, cocok digunakan saat Anda berada di tempat wisata dengan pemandangan eksotis. Bahkan jika tidak menggunakan alas kaki sekalipun, penampilan akan tetap modis. Jadi tetap percaya diri ketika berfoto sambil bermain air di pantai.

Vira Tandia adalah selebgram dengan 150 ribu follower. Ia sering membagikan OOTD sebagai inspirasi bagi para hijabers, selain itu Vira juga melakukan endorsement dari beberapa brand kosmetik ternama.

Tetap Anggun dengan Dress Chiffon

Mempertahankan gaya feminin tetap bisa dilakukan saat pergi ke pantai. Gunakan dress berbahan chiffon agar terlihat cantik saat tertiup angin, namun tetap pakai celana panjang atau legging untuk menutupi kaki karena bahan chiffon cenderung transparan.

Untuk bahan chiffon sendiri, karena tipis maka akan terasa nyaman saat dipakai berlibur ke pantai. Apalagi jika memilih dress putih dengan renda di bagian lengan, wanita akan terlihat manis dan anggun meski dengan sedikit persiapan.

Alas kaki yang bisa jadi andalan saat berlibur ke pantai umumnya menggunakan sandal slop karena lebih praktis. Tapi ada juga yang menggunakan sandal dengan staples agar lebih mudah berjalan di permukaan pasir yang basah.

Ide gaya hijab ke pantai perlu dipersiapkan sebelum pergi berlibur, karena foto-foto liburan akan menjadi momen berkesan. Selain mencoba gaya vintage dan kasual, hijabers bisa tampil modis dan simpel dengan memakai dress.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.