Model Ikat Pinggang Lucu agar Makin Cantik dan Modis

  • Whatsapp

Fashion, SAKATA.ID: Model ikat pinggang lucu semakin diburu oleh para kaum wanita yang selalu menomorsatukan penampilan.

Memang tidak semua sih, namun kini ikat pinggang menjadi salah satu aksesoris yang dipakai kemana-mana paling khususnya untuk nongkrong.

Bacaan Lainnya

Ikat pinggang sendiri berfungsi untuk mengencangkan bagian pakaian atau celana yang longgar. Tetapi dengan kemajuan jaman ikat pinggang kini menjadi aksen yang menarik pada bagian tertentu dari pakaian.

Tentunya kini semakin beragam dengan model dan juga bahan yang sangat berbeda-beda, untuk dahulu mungkin hanya mengandalkan imitasi ataupun kulit. Untuk sekarang ada yang dari tali, ring, dan juga mika transparan.

Ikat Pinggang Daisy

Foto: Instagram – hell.ostore

Model ikat pinggang lucu yang pertama namanya ikat pinggang Daisy dan pastinya sudah pada tau dong, karena sering dipakai oleh para selebgram dan tiktoker. Ikat pinggang ini berguna untuk melengkapi outfit yg tadinya biasa menjadi keren dan unyu-unyu gitu.

Akan terasa nyaman untuk dipakainya bagi kamu yang suka gaya simple dan juga tetap fashionable. Bagi yang suka aksesoris wajib banget punya dan pakai saat Anda nongkrong ataupun jalan-jalan.

Ikat Pinggang Ring Belt Nylon Korean Style

Foto: Instagram – mauwurah.fans

Dari namanya aja udah belibet ya, Ring Belt Nylon Korean Style, namun untuk ikat pinggangnya sendiri sangat simple bahkan polos. Cuma karena ke Korea-korean gitu yang menjadikan model ikat pinggang ini lucu dan kpoper wajib punya nih.

Dengan satu kali lipatan balik saja ikat pinggang ini sudah kencang ya, biarkan saja yang lebihnya itu menggantung ke bawah. Karena bukannya malas merapikan ya tapi, ini memang style yang ditampilkan.

Pearl Belt

Bagi Anda yang suka dengan fashion girly gitu, bisa pakai ikat pinggang Pearl Belt ya karena kedua aksen mutiaranya akan menambah kecantikan pada tampilan. Dengan bahan karet jadi bisa menyesuaikan dengan bentuk badan pada masing-masing orang ya.

Tidak perlu ribet juga saat memasangnya, cukup dengan mengaitkan pada tengah-tengah di antara mutiara tersebut. Jika Anda memakai dres seperti pada gambar makan akan menambah elegan pada pakaian yang dikenakan. 

Ring Gold

Foto: Instagram – delias.shopp

Selanjutnya ada ring Gold dengan tiga jalur rantai yang menjadi satu, memang terlihat agak berlebihan kalo dipakai. Namun saat memakai nya tidak terlihat norak, justru akan menambah daya tarik seseorang yang tertuju pada model ikat pinggang lucu.

Bulatan yang menyerupai matahari itu pun sangat terlihat mahal saat dipakai pada pakaian yang tentunya polos. Cocok digunakan untuk Anda yang akan menghadiri pesta atau undangan acara resmi seperti pernikahan. 

Ikat Pinggang Rawis

Foto: Instagram – ikhacollec

Model ikat pinggang lucu yang satu ini hanya diperuntukan untuk aksesoris yang tidak dipakai sebagai pengikat pada bagian longgar. Karena bahannya juga sedikit rapuh dan sayang banget jika harus dipaksakan mengikat.

Hanya di tali longgar saja pada bagian pinggang dengan membentuk pita sudah jadi deh ikat pinggang yang benar-benar lucu. Untuk pakaian motif rame ataupun polos tetap lah akan pantas saat memakai ikat pinggang rawis ini.

Running Belt 

Foto: Instagram – blessingsh_

Untuk yang satu ini bisa dibilang ikat pinggang multifungsi yang diperuntukan untuk orang yang akan berolahraga. Selain berfungsi untuk mengikat pada bagian pinggang, bisa pula untuk menyimpan barang seperti hp saat olahraga lari.

Bentuk yang minimalis dan juga melar seperti karet saat dipakai, sehingga nyaman saat berolahraga lari. Dilengkapi zipper yang sangat rapat, tentu membuat barang bawaan Anda sangat aman ketika disimpan di dalamnya. 

Itulah model ikat pinggang lucu dengan fungsi yang sangat berbeda agar ketika Anda pakai merasa nyaman. Sebagian besar memang sering terinspirasi dari dunia fashion Korea yang mana selalu menampilkan aksesoris lucu dan sangat berfungsi. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *