Mukena Zayana Organic, Lebih Nyaman dan Adem

  • Whatsapp
foto: zayanaorganic.com
foto: zayanaorganic.com

Fashion, Sakata.ID:- Industri fesyen muslim selalu menghadirkan tren baru pada masa-masa Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya Mukena Zayana Organic berbahan alami menjadi salah satu tren yang dipersembahkan industri fesyen Zayana.

Ramah lingkungan dan kelestarian lingkungan menjadi salah satu aspek yang diperhatikan industri dalam menghadirkan produk fesyen berbahan alami seperti Mukena Zayana Organic.

Bacaan Lainnya

CEO Zayana Tommy Surya Teja dalam siaran persnya mukena bahan organik ternyata banyak diminati lantaran lebih terasa aman, nyaman dan adem. Tidak membuat gerah penggunanya.

Selain ramah lingkungan dan bermisi kelestarian alam, ternyata mukena zayana organic juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dari pemikiran tersebut kemudian seluruh produk Zayana menggunakan bahan organik yang terbuat dari serat-serat alami. “Bukan cuma raham lingkungan tetapi juga rama untuk diri sendiri yang memakainya,” kata Tommy.

Salah satu bahan yang digunakan Indsutri fesyen muslim lokal Zayana adalah Viscose EcoVoile dimana 100 persen adalah rayon organik pada setiap produk mukena.

Mukena Zayana organic inipun menjadi tren di Ramadhan dan Lebaran 2021. Selain kenyamanan tentu juga kelembutan yang lebih terasa pada saat digunakan.

Tommy mengatakan, jika menggunakan bahan Polyster seperti yang digunakan brand lain itu akan terasa lebih gerah dan aromanya agak bau. Kesan itu tidak akan ditemukan pada produk Zayana Organic.

Zayana Organic Rilis Seri Nabawi

Merujuk pada pesona Masjid Nabawi di Madinah, Zayana kali ini merilis produk organic Nabawi Series. Koleksi Nabawi Series ini tentu terisnpirasi pada Masjid Nabawi di Madinah yang keindahannya banyak dipuji-puji kaerna dibuat langsung oleh Nabi Muhammad SAW.

Seperti produk-produk lainnya, Nabawi Series yang dirilir Zayana juga menggunakan bahan baku kain organic. Bahan organi ini dari serat yang ditanamnya pun tidak menggunakan pupuk kimia.

Mukena Zayana Nabawi Series ini juga dikemas dengan kemasan yang tidak mengandung plastik. Hal ini untuk lebih memperkuat kesan ramah lingkungan sampai ke tangan pembelinya.

Ada tiga nama mukena pada Nabawi Series ini, yakni mukena Khalifah, Mukena Raudhah, dan Mukena Hijrah. Mukena Kholifah coraknya ukiran geometri, sedangkan mukena Raudhah berwarna coklat yang lebih memaknai taman di surga. Sedangkan mukena Hijrah berwanra abu-abu diharapkan mampu membawa penggunanya menjadi pribadi lebih baik.

Mukena Nabawi Series ini dibandrol Rp580 ribu dan menjadi best seller. Mukena Zayana tidak berbahan Polyster dan tentu akan membuatnya lebih mudah kusut, tetapi dijamin 10 kali lipat lebih adem.*RS-01.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *