Pilihan Dekorasi Kamar Anak yang Menarik dan Menggemaskan

  • Whatsapp

Ragam, SAKATA.ID: Dekorasi kamar anak dan orang dewasa tentu saja tidak bisa disamakan. Harusnya disesuaikan dengan karakter dan kesukaan anak.

Kenapa seperti itu? Banyak alasannya. Salah satunya adalah, apabila dekorasi menarik, anak akan senang beralam-lama bermain di rumah.

Bacaan Lainnya

Beritkut beberapa desain kamar anak yang bisa menjadi pilihan orangtua, dirangkum SAKATA dari berbagai sumber:

1. Kamar Bertema Pelangi

Anak akan semakin ceria apabila kamar memiliki warna pelangi yang beraneka ragam. Juga akan membuat anak betah berlama lama di kamarnya.

Agar lebih menarik, tidak perlu menuangkan semua warna pelangi ke dalam kamar, cukup beberapa warna saja.

Misalnya bisa memilih warna biru, jingga, hijau, dan merah saja. Ini akan menciptakan kamar anak bernuansa pelangi. Tentu lebih menggemaskan.

2. Dekorasi Kamar Anak dengan Tema Binatang

Kamar anak dengan tema bintang adalah sebuah ide yang pantas untuk dicoba. Namun, harus berhati-hati juga dalam pemilihan warna. Jangan sampai membuat anak tidak suka dengan kamarnya sendiri.

Bisa dipilih warna pastel, hijau muda, atau biru pada dinding kamar. Jadinya, seperti nuansa alam. Kemudian, dapat tambahkan wallpaper binatang kesayangan anak.

Lalu, apabila space kamar anak itu masih lebar, bisa ditambahkan boneka atau kursi dengan motif binatang. Makin menarik dan menggemaskan.

3. Kamar dengan Tema Princess

Tak bisa dimungkiri, tema princess menjadi salah satu tema dekorasi kamar anak paling favorit bagi sang putri kecil.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan oorangtua untuk menciptakan kamar anak dengan tema princess ini.

Jika ingin tampil lebih mewah, bisa dicari ranjang dengan model seperti kamar para princess. Atau hanya menggunakan wallpaper dengan pernak pernik nuansa princess. Wallpapper seperti ini mudah untuk ditemukan.

4.Tema Mobil

Anak laki-laki umumnya akan memilih kamar dengan tema mobil, kini sudah banyaj tersedia ranjang dengan model mobil. Itu pilihan sangat menarik.

Kalau tidak ingin mewah, cukup hanya dengan wallpaper saja, juga dengan meletakkan mainan mobil-mobilan kesayangan anak di dalam kamar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *