Rok Plisket untuk Baju Lebaran, Cocok untuk Hijab Style

  • Whatsapp
rok plisket untuk baju lebaran
rok plisket untuk baju lebaran

Fashion, SAKATA.ID: Gaya hijab yang menggunakan rok plisket untuk baju lebaran bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadupadankan outfit. Karena dengan memakai rok panjang, kamu terlihat lebih dewasa dan feminin sehingga tidak perlu bingung lagi memilih bawahan.

Pemilihan warna hijab dan sepatu yang sesuai, akan membuat penampilan modis layaknya gaya hijab skirt ala selebgram. Berikut ini adalah 4 cara mengenakan rok plisket sebagai ide outfit kekinian di hari raya.

Bacaan Lainnya
Look 1: Rok Berwarna Terang

Pada look 1, kamu bisa meniru outfit dengan rok plisket berwarna terang. Warna yang terang seperti kuning akan cocok bagi kepribadian ceria dan penuh semangat. Baju atasannya pilih yang bermotif stripes horizontal agar terlihat lebih berisi.

Sweater crop top berwarna hitam juga bisa kamu kenakan bersama rok plisket untuk baju lebaran. Apalagi hijab berwarna putih akan serasi dikenakan dalam Look 1. Lengkapi penampilan kamu dengan hand bag dan sepatu hitam.

Look 2: Oversize Sweater

Jika kamu suka gaya hijab nuansa hitam, maka bisa gunakan rok dan hijab dengan warna senada. Kenakan oversize sweater berbahan fleece agar tetap hangat dan nyaman. Outfit pada Look 2 ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya simple dan tidak memerlukan pernak pernik aksesoris.

Sepatu sneakers putih juga cocok dikenakan bersama oversize sweater. Dengan sneakers, kamu bisa berjalan-jalan tanpa pegal. Lengkapi dengan hanbagd hitam agar outfit semakin modis.

Look 3: Long Cardigan

Jika kamu memiliki sepatu sneakers, maka bisa dipakai untuk Look 3 juga. Rok plisket untuk baju lebaran pilih yang berwarna abu-abu sebagai dasarnya. Baju atasan pilih yang berwarna hitam. Kenakan bersama long cardigan berwarna putih.

Outfit ini menjadi nuansa monokrom, dengan perpaduan hitam dan putih. Apalagi kalau kamu punya mini sling bag hitam, maka outfit kamu semakin lengkap. Kalau bosan dengan hijab polos, kali ini boleh pakai kerudung yang bermotif.

Look 4: Tunik Motif Abstrak

Tunik panjang dengan motif abstrak bisa kamu kombinasikan dengan rok plisket untuk baju lebaran. Pilih tunik dengan potongan asimetris pada bagian bawah, sehingga kamu bisa memperlihatkan rok plisket sebagai bawahan.

Lengkapi dengan hijab polos yang senada, maka Look 4 sangat cocok kamu jadikan sebagai outfit untuk Idul Fitri. Terlihat anggun dan mempesona, sesuai untuk tema lebaran dengan acara silaturahmi.*RS-01.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *