Trend Fashion Kemeja Hijab yang Semakin Cantik dan Anggun

  • Whatsapp

Fashion, SAKATA.ID: Trend fashion kemeja hijab yang kini makin banyak dipakai oleh kaum wanita ketika nongkrong di cafe, kuliah, dan pergi ke mall atau pun pasar. Ketika memakai kemeja dan hijab akan terlihat simple, sopan dan juga keren tentunya.

Fashion kemeja yang dipadukan hijab tentunya dengan tema atau warna yang senada agar terlihat nyambung dan percaya diri untuk penampilan. Trend fashion ini juga bisa dipakai dalam acara formal maupun santai.

Bacaan Lainnya

Kini hijab tidak hanya cantik untuk dipadukan dengan tunik atau gamis saja di kalangan anak muda ketika kuliah atau pun main bersama teman. Namun sekarang ini kemeja pun banyak juga yang tetap kelihatan manis dan elegan jika dikombinasikan dengan hijab. 

Zahsy

Instagram-aldiva hijab

Dari gambar di atas, wajib banget nih punya kemeja yang kayak gini, karena bahannya pun juara, kenapa dibilang begitu karena sangat halus ketika dipakai. Terbuat dari bahan katun toyobo yang membuat nyaman pada kulit.

Tak lupa cutting pun bikin pas di badan, selain itu mudah di mix and match dengan kerudung polos atau pun bermotif. Dan juga sangat cocok dipadukan dengan bawahan yang casual atau formal bakal tetep bagus.

Kemeja Zahsy menjadikan kancing depan sebagai aksen agar tidak terlihat sangat polos pada tampilan. Kemeja ini juga memiliki sembilan warna yang super kalem dan cute jadi Anda bisa memilih mana warna favorit yang ingin kalian miliki.

Kemeja Batwing Pinguin Motif Kotak

Instagram-Hanako Fashion

Kemeja batwing pinguin motif kotak ini sudah banyak yang memakainya, namun yang membedakannya karena panjang depan dan belakangnya beda. Seperti bentuk binatang pinguin sangat terlihat lucu ya.

Bahan flanel memang sangat tebal sehingga akan terasa hangat, dengan motif kotak kecil yang menambah keren. Dipadukan dengan hijab yang polos karena kemeja ini sudah penuh dengan motif kotak-kotak.

Lalu padukan juga dengan celana putih ataupun jeans akan cocok untuk dipakai pergi ke kampus.

Kemeja Felicia

Instagram Рjeinasya 

Kemeja felicia menjadi salah satu gaya vintage yang umumnya identik dengan hal-hal yang berhubungan dengan barang fashion atau furniture. Terlihat sekali sentuhan jaman dahulu namun tidaklah nora saat dipakai sekarang.

Bermotif abstrak dengan kancing full aktif berukuran kecil, dan juga manset lengan yang terdapat kancing. Kemeja ini memiliki panjang lengan sekitar 57-58 cm dan baju 75cm tidak akan kesempitan saat dipakai.

Cuttingan off shoulder atau lepas bahu dan lebih oversized yang kini sedang trendi di dunia fashion. Akan cocok jika dipadukan dengan hijab polos dengan warna yang sesuai baju, jangan kelewatan pake celana jeans ataupun kulot. 

Kemeja Naomi

Instagram – naomi

Kemeja Naomi yang bergaya santai dengan coraknya yang membuat elegan jika dipakai seperti motif kotak-kotak warnanya sangat mencolok. Potongan pinggulnya lurus dari lingkar dada hingga bawahnya.

Yang dibuat dari bahan viscose printing yang lembut dan super adem karena bahannya yang tipis. Memiliki panjang lengan 57-58 cm dan baju 75cm yang terbilang oversize juga saat dipakainya.

Kemeja ini juga dapat ditambah aksen ikat pinggang warna putih agar membentuk badan agar makin keren. Dengan memakai kerudung pashmina yang mengikuti warna corak pada kemeja nya. 

Kemeja Tie Dye

Kemeja Tie Dye yang kini semakin ngetren dipakai untuk nongkrong dan juga pergi liburan mantai di kalangan anak muda. Dengan motif abstrak dilengkapi kerah dan tangan yang diberi aksen kancing.

Terbuat dari bahan katun rayon yang membuat dingin ketika dipakai di outdoor, kemeja yang super tipis dan simple yang dingin ketika dipakainya. Sangat cocok jika dipakai ke pantai dengan gaya santai.

Dipadukan dengan hijab polos dan celana jeans yang tampilan makin keren, saat bikin video postingan sedang liburan. Biasanya kebanyakan orang memakai kemeja ini karena sedang populer dikalangan anak muda.

Trend fashion kemeja hijab yang semakin populer setiap harinya membuat tampilan Anda khususnya muslim semakin tidak ketinggalan jaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *