Diperiksa Terkait Pembunuhan Wartawan, Suci Ungkap Kisah Cinta Segitiga

Suci Jadi Saksi Terkait Pembunuhan Wartawan Metro TV
Suci Fitri Kekasih Wartwan Metro TV Yodi Prabowo.

SAKATA.ID, JAKARTA : Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan wartawan Metro TV Yodi Prabowo. Polisi juga mengumpulkan keterang saksi-saki dari pihak keluarga, termasuk sang kekasih Suci Fitri.

Polisi memintai keterangan seputar hubungan Suci dengan Yodi Prabowo, untuk mendapatkan petunjuka dalam mengungkap tabir kasus pembunuhan wartawan Yodi. Kepada wartawan Suci mengaku mendapat banyak pertanyaan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Wartawan Tewas Dibunuh, Ini Pesan Mesra Pada Kekasihnya

“(Pertanyaan polisi) Banyak saya gak hitung,” kata Suci, usai memberikan keternagan di Porlesto Jakarata Selatan, Minggu (12/07/2020).

Sebelumnya suci mengungkapkan kisah cinta segi tiga, dimana ada kehadiran perempuan lain dalam hubungan asmaranya bersama Yodi.

BACA JUGA : PWI Jaya Minta Polisi Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

“Sempat emang, ada kayak orang ketiga cewek yang suka sama dia satu kantor,” kata Suci.

Suci mengatakan orang ketiga itu teman satu kantor di Metro TV. Bahkan Suci juga pernah dipertemukan oleh almarhum Yodi dengan wanita tersebut.

Bahkan perempuan dimaksud, juga pernah bilang kepada Suci bahwa dia suka sama almarhum Yodi pada Jumat (03/07)/2020).

Belum Bisa Dipastikan Ada Kaitan dengan Pembunuhan Wartawan

“Cewek itu juga bilang kalau dia suka sama alamarhum, cuma saya anggap clear, cuma kan ternyata kan ada cerita lain dibali itu yang saya nggak tau dari almarhum,” aku Suci.

Perempuan yang menjadi kekasih Yodi sejak 2013 itu mengatakan bahwa orang ketiga itu adalah teman satu kantor di Metro TV.

Suci juga pernah menelusuri sejauh mana hubungan perempuan ketiga itu ke rekan kerja sekantor Yodi. Dia mendapatkan informasi jika almarhum Yodi sudah dekat dengan perempuan satu kerjanya itu sejak bulan Oktober tahun 2019.

Bahkan kata Suci, perempuan itu lebih bisa banyak dekat dengan almarhum ketimbang dirinya, karena sering berdua di kantor.
“Hubungan intensnya juga kayaknya banyakan beliau daripada saya,” katanya.

Kendati demikian Suci juga tidak dapat memastikan apakah kisah cinta segitiga ini ada kaitan erat dengan kasus pembunuhan wartawan Yodi, atau tidak.

Yang jelas, belakangan Yodi mulai jaga jarak dari perempuan di tempat kerjanya itu, sejak merencanakan pernikahan dengan Suci yang diagendakan pada tahun 2022.

“Nah, dia (perempuan se kantor Yodi) bilang kalau dia sakit hati sama almarhum, karena ngehauhin dia,” papar Suci. (S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.