Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pasar Cikurubuk

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Sejumlah aparat kepolisian mengevakuasi jenazah korban di Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. Foto: Fauzi

Hukum, Tasikmalaya: Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa dengan luka tusuk di kawasan Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (23/6/2021) malam dini hari tadi.

Pria tersebut diketahui bernama Rian (37) merupakan warga Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan korban sudah tergeletak mengenaskan di bawah kios pedagang kaki lima.

“Di tubuh korban, kami menemukan sejumlah luka diduga bekas tusukan senjata tajam,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono.

Baca Juga: Polres Banjar Sukseskan Gebyar Percepatan Vaksinasi Warga

Pihaknya mengaku belum mengetahui pasti motif pembunuhan tersebut. Ia menduga dipicu dendam lama antara korban dengan pelaku, yang kini belum diketahui pasti keberadaannya.

“Menurut keterangan sejumlah warga pasar, keseharian korban berprofesi sebagai tukang rongsok yang tinggal di wilayah pasar,” ujarnya.

Adanya temu mayat tersebut, sambung Kasat, aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan guna menemukan titik terang sang pelaku.

“Kami terus menggali informasi dari sejumlah saksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, kami bisa menangkap pelaku,” imbuhnya.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, lanjut Septiawan, akan segera dilakukan otopsi oleh tim medis.

“Tadi kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian kita akan melakukan otopsi untuk mengetahui bagaimana kematian korban,” terangnya.

Selanjutnya pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban.

Baca Juga: Nekat Jual Obat Terlarang, Warga Rajapolah Diciduk Polisi

“Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian dugaan pembunuhan ini. Ditemukan ada luka diduga tindak kekerasan memakai benda tajam,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, menurut keterangan salah seorang saksi yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, korban sempat cekcok dengan seseorang pada malam dini hari tadi.

Belum diketahui secara pasti penyebab penusukan tersebut, namun tiba-tiba sang pelaku langsung naik pitam dan menusuk korban hingga mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Hal yang sama pun diungkapkan saksi lainnya. Korban dan pelaku sudah saling kenal, kedua orang itu pernah berkelahi beberapa tahun sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *