Rayakan HUT Lantas, Polres Ciamis Santuni Anak Yatim Piatu

HUT lantas
Memperingati HUT Lantas, Polres Ciamis Menyantuni Anak Yatim/SAKATA.ID

Hukum, CIAMIS: Dalam rangka merayakan HUT Lantas (Hari Ulang Tahun Lalu Lintas) yang ke-67, Kepolisian Resor (Polres) Ciamis menggelar santunan anak yatim dan piatu.

Menurut Kepala Satuan Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

Bacaan Lainnya

Selain itu, santunan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa yang telah diberikan kepada Polres Ciamis khususnya Jajaran Satuan Lalu Lintas.

Ia mengungkapkan, Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Ini hanya sebatas ungkapan rasa syukur kami atas nikmat dan rezeki lebih yang Allah SWT berikan,” kata Asep pada Minggu (18/9/2022).

Tidak hanya menggelar santunan kepada anak yatim, dia menuturkan, di momen Hari Ulang Tahun Lantas ke-67 pihaknya melaksanakan beragam kegiatan.

Tentunya, lanjut dia, kegiatan yang dilakukan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kami mengadakan sejumlah kegiatan sosial. Mulai dari memberikan santunan kepada anak yatim piatu, baksos kepada kaum dhuafa, donor darah,” ucap dia.

Asep melanjutkan, selain berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, pihaknya juga akan tebar kebaikan lainnya.

Tujuannya adalah untuk peduli terhadap sesama dan mengajak masyarakat ikut serta merasakan kebahagiaan di momen HUT Lantas ke-67 ini.

“Mudah-mudahan saja momen ulang tahun Lantas ini bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.