Naya Reivera Unggah Pesan Seram Sebelum Tenggelam

Pesan Seram Naya Reivera
Naya Reivera

SAKATA.ID : Seorang seleb cantik Naya Reivera dinyatakan hilang. Kepolisian yang hingga Sabtu (11/07/2020) masih melakukan pencarian, bahkan sudah putus asa untuk bisa menemukan jasad Naya.

Aktris cantik asal California Amerika Serikat ini dikabarkan berenang bersama anaknya yang masih berusia empat tahun di Danau Piru. Diduga kejadian tragis menimpanya. Perahu yang dia sewa tidak juga kembali.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Janda Muda Pacaran, Tinggalkan Bayi Sampai Tewas

Pencairan pun dilakukan, dan tim pencari hanya menemukan anak Naya dalam keadaan tertidur di atas perahu. Polisi setempat mengatakan perahu yang ditemukan berposisi menghadap ke arah utara. Hanya ada anak kecil yang tertidur di sana, itu adalah Jose anak Naya.

Sikecil Jose menceritakan kejadian yang menimpa Ibunya. Dia berenang bersama Ibunya, lalu dia naik ke perahu. Namun Jose tidak tahu, ibunya tidak kembali ke perahu. Dia tidak tahu ibunya dimana.

Pada Laman AV CLub, dikutip bahwa polisi kehilangan jejak, meski sudah melakukan pemutaran rekaman CCTV di kawasan danau, serta pencarian dengan melibatkan penyelam dan helikopter.

Tidak hanya sebab yang masih misterius, aktris dan penyanyi ini pun telah membuat pesan misterius yang mengerikan sebelum dia hilang. “Tommorow is not promised,” (tidak ada yang tahu apa yang terjadi besok), pesan itu diunggah di akun Instragram pribadi Naya Reivera.

Tidak ada petunjuk jelas mengenai kejadian yang menimpa aktris ini. Polisi yang mengandalkan keterangan saksi dari Jose pun hanya menemukan sedikit petunjuk.

Namun polisi menduga kuat itu adalah insiden tenggelam. Danau yang cukup dalam, menyulitkan para penyelam dalam pencarian.

“Mungkin jasad Naya tidak akan ditemukan. Tetapi, kami terus berusaha sekemampuan, dan apa yang bisa kami lakukan untuk mengembalikan jasadnya kepada keluarga, dan menemukan jawaban,” kata polisi pada laman Mirror.(S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.