Video Tiktok Wanita Israel Dibalas Wanita Turki dan Pendukung Palestina

  • Whatsapp
Video Tiktok Wanita Israel Dibalas Pendukung Palestina
Video Tiktok Wanita Israel (paling kiri) Dibalas Pendukung Palestina (foto tengah dan kanan).

Internasional, Sakata-id: Perang Israel – Palestina juga memanas di ruang konten video Tiktok. Apalagi setelah video tiktok wanita Israel berseragam militer mengunggah koreo berbau rasis. Kendati bernuansa canda namun ditanggapi serius netizen internasional. Pasalnya agresi Israel ke Palestina memang sedang berlangsung.

Video Tiktok Wanita Israel itu diunggah akun tiktok @yael_deri1. Akun tersebut menayangkan video dengan membuat pilihan bendera Palestina dan Israel. Kemudian wanita israel berseragam militer ini melakukan koreo dengan memilih bendera Israel sesuai dengan lambang di seragamnya.

Bacaan Lainnya

Balasan dari Wanita Pendukung Palestina

Konten yang dibuatnya menuai balasan dari para pendukung Palestina dengan membuat video Tiktok serupa namun dengan pilahan berbeda. Bahkan karena pengunggah berseragam militer Israel, balasan konten juga dilakukan oleh wanita berseragam militer pula, diantaranya seragam milter Turki dan seragam militer Palestina.

Balasan konten video tiktok untuk Israel

Akun Tiktok @Yagmuryuksel, mengunggah video seorang wanita bersergam militer Turki dengan menampilkan dua bendera yakni bendera Turki dan Palestina, lalu koreonya memilih bendera Turki dan juga Palestina dengan simbol tangan Love.

BACA JUGA: Rudal Hamas Meledak di Pangkalan Udara Israel

Kemudian berlanjut pada pilihan antara bendera Israel dengan gambar kloset. Wanita berseragam militer Turki ini melalui koreonya lebih memilih kloset ketimbang bendera Israel. Masih wanita Turki dengan Akun @Karedenizkizi juga membuat akun dukungan Turki kepada Palestina.

Akun @Eafa memperlihatkan video dua orang tentara wanita tengah melakukan koreo diantara dua pilihan bendera antara Palestina dan Israel, dua wanita ini memilih Palestina. Balasan serupa bertubi-tubi menyerang konten Video Tiktok wanita Israel.

Wanita Irak juga melakukan koreo yang sama di akun Tiktok @b_twx_8. Koreo balasan juga datang dari Aljazair dan diunggah akun @Manini. Wanita Lebanon dengan akun @Cidale Obeid juga melakukan koreo dengan konten video memilih bendera Palestina ketimbang bendera Israel. Pemilihan itu dilakukan secara koreo dilengkapi tagar #Savepalestine #Freepalestine.

Wanita Indonesia tak ketinggalan, banyak akun Tiktok asal Indonesia membuat konten video yang sama membalas konten yang diunggah wanita Israel berseragam militer itu. Hal tersebut sebagai bukti dukungan kepada kemerdekaan Palestina.

Wanita Istanbul Ukraina dengan akun @Lina_dink juga membuat konten video dukungan terhadap kemerdekaan Palestina. Serangan Israel terhadap Palestina digempur dengan respon pembuatan konten atau perang konten di Tiktok oleh dunia Internasional.

Cristiano Ronaldo Gak Ketinggalan Unggah Konten Bernuansa Sama

Serangan terhadap akun @yael_deri1 pun mengalir dari akun berbagai negara diantaranya Ukraina bahkan negara-negara di Asia. Tak ketinggalan Pesepak Bola Cristiano Ronaldo juga mengunggah video dirinya yang sedang melihat koreo yang menyatakan dukungan terhadap Palestina. Diketahui CR7 mengutuk kekerasan Israel terhadap warga Palestina.

Kondisi Palestina dan Israel hingga kini masih memanas. Setelah serangan polisi Israel ke Masid Al-Aqsa dibalas dengan roket Hamas ke Tel Aviv Ibukota Israel, perang masih terus berlangsung. Bahkan pesan Amerika kepada Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu untuk menghentikan serangan tidak dihiraukan.RS-01*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *