Bisnis, Tasikmalaya, Sakata.id:- Nasabah asuransi BNI Life di Tasikmalaya Jawa Barat H. Nandang Sryana, makin geram mendengar pernyataan Customer Servise BNI Life Irma, bahwa seluruh permasalahan keluhannya sudah beres setelah mendapat penjelasan dari pusat BNI Life.
Dewan Pembin Gerindra Kota Tasikmalaya itu justeru belum melihat upaya yang jelas dari pihak BNI Life untuk mempertanggungjawabkan uangnya yang hangus. “Beres apanya ?!, justeru penjelan asurani BNI Life itu semakin meyakinkan bahwa ada yang belum beres, dan gak beres,” kata Nandang.
Nandang mengatakan, pihaknya bersama masyarakat telah mempersiapak langkah-langkah untuk memperjuangkan haknya kembali secara utuh. “Kami sudah kirim surat ke OJK dan mendatangi pihak perusahaan sampai ada titik terang yang tidak merugikan kami,” kata Nandang.
Dari perkara yang menimpanya ini Nandang berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati saat akan mengikuti program asuransi. Dia juga meyakini ada korban-korban lain yang tidak terekspose dari asuransi BNI Life ini.
“Dana hasil usaha masyarakat harus hangus, gegara teknis nakal asuransi. Maka siap-siap berhadapan dengan masyarakat, kalau jail pasti dibalas dengan lebih jail,” kata Nandang.
Sementara itu, Customer Sevice (CS) Asuransi BNI Investasi, Irma ketika dihubungi sakata.id via perpesanan Whatsapp menuturkan, sebetulnya secara umum, antara pihak nasabah dengan perusahaannya sudah dinyatakan beres dan tidak ada masalah. Karena seluruhnya sudah dijelasakan oleh pihak pusat.
“Kami sudah menjelaskan semuanya ke nasabah, dan dari pihak pusat sudah menyatakan beres, ” aku Irma.*