Carlo Ancelotti Menangis di Pelukan Presiden Real Madrid

Carlo Ancelotti Menangis
Carlo Ancelotti Menangis di Pelukan Presiden Real Madrid/Net

Olahraga, SAKATA.ID: Setelah menang dari Manchester City, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menangis di pelukan presiden klub Florentino Perez.

Tangisan terjadi usai dia berhasil membawa Los Blancos lolos ke final Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Video Ancelotti menangis diunggah Marco. Terlihat, Florentino Perez menyambut dan memeluk pelatih asal Italia itu. Tampak Ancelotti menangis di pelukan Perez.

Video momen emosional itu usai Real Madrid menyingkirkan Manchester City di semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Di momen emosional tersebut, Carlo Ancelotti juga berbisik kepada Perez. Dia mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya menjadi pelatih Madrid.

“Terima kasih Presiden. Anda telah membawa saya ke sini,” kata dia.

Diketahui, Carlo Ancelotti bergabung ke Real Madrid pada 1 Juni 2021 lalu. Ia bergabung ke Stadion Bernabéu Santiago setelah mengundurkan diri dari posisinya di Everton.

Ancelotti juga bergabung kembali dengan Real Madrid setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Los Blancos.

Pelatih berusia 42 tahun itu mendapatkan kontrak untuk melatih Real Madrid hingga 2024 mendatang.

Di musim ini, Carlo Ancelotti telah mempersembahkan dua trofi kepada Madrid yaitu juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol tahun 2021/2022.

Sebelumnya Carlo Ancelotti juga sempat menangis setelah Real Madrid memastikan diri mendapat gelar juara Liga Spanyol tanggal 30 April. Ketika itu Madrid mengalahkan Espanyol dengan skor 4-0.

Selain memeluk Ancelotti, dalam video yang diunggah Marca itu, terlihat Perez pun memberikan selamat kepada para pemain Real Madrid lainnya di ruang ganti.

Yang terekam di video tersebut di antaranya Marcelo, Luca Modric, Nacho, dan Karim Benzema.

Pada leg II Semifinal Liga Champions Manchester City kalah 3-1 dari Real Madrid.

Pertandingan kedua tim ini digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari WIB, tanggal 5 Mei 2022.

Hasil itu membuat The Citizens kalah agregat 6-5 dan akhirnya gagal mencapai final Liga Champions.

Los Blancos pun lolos dengan keunggulan agregat 6-5 dari klub asuhan Pep Guardiola. Selanjutnya, mereka akan bertemu Liverpool di final Liga Champions 2021/2022 29 Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.