Lewati 2 Pertandingan Tanpa Kebobolan, PSGC Jangan Terlena

PSGC Jangan Terlena
Ketua Balad Galuh Ciamis Ghozin

Olahraga, SAKATA.ID: Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis atau PSGC yang sukses melewati dua laga dengan membawa poin penuh jangan sampai terlena.

Suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh memuji hasil positif dalam dua laga yang dilakoni skuad laskar Ciung Wanara tanpa kebobolan.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, PSGC menang 2-0 saat melawan Maung Anom dan kemarin 0-3 melawan Persikabtas Tasikmalaya.

Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin mengatakan, hasil positif dalam dua laga yang dilakoni di babak penyisihan itu harus bisa dipertahankan.

Ghozin berpesan, hasil positif yang dilakoni PSGC Ciamis jangan sampai terlena. Harus tetap Tawadhu atau rendah diri.

Bahkan, kata dia, kemenangan yang diraih di dua laga itu harus dijadikan motivasi untuk terus bangkit. Bahkan harus menjadi tim yang tidak pernah terkalahkan.

Menurutnya, Balad Galuh sebagai supporter fanatik PSGC hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan dari luar stadion.

“Mau gimana lagi. Karena masih pandemi Covid-19. Sehingga kita tidak bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung tim kebanggaan Tatar Galuh Ciamis,” ujar Ghozin, Rabu (8/12/2021).

Dia menambahkan, meskipun tidak bisa menyaksikan dan mendukung langsung di stadion, namun semangat dari suporter tak akan pernah mati untuk PSGC Ciamis.

Ghozin berharap, tim sekelas PSGC Ciamis yang sekarang berada di bawah racikan Pelatih Heri Rafni Kotari bisa kembali kepada kejayaan, jangan terlena hanya karena telah memenangkan dua pertandingan.

Pada Senin (6/12/2021), Balad Galuh menggelar santunan dan doa bersama dengan anak yatim. Hal itu mereka lakukan untuk keberhasilan dan kemenangan PSGC Ciamis.

“Kami memastikan, PSGC Ciamis bisa naik kasta, kembali ke liga 2. Semoga doa kita bersama anak yatim piatu itu dapat menjadi pelantara apa yang menjadi harapan besar kami,” tegas Ghozin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.