Lima Atlet Tarung Derajat Ciamis Lolos BK Porprov 2022

  • Whatsapp

Olahraga, SAKATA.ID: Sebanyak lima atlet Tarung Derajat asal Kabupaten Ciamis berhasil lolos babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) Jawa Barat.

Ketua Umum PC Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Nanang Permana mengatakan, Ciamis mengirimkan tujuh atlet ke BK Porprov yang berlangsung di GOR BIMA Cirebon.

Bacaan Lainnya

Dari tujuh atlet itu, lima orang yang lolos. Mereka mewakili Ciamis di Porprov 2022 mendatang dalam cabang olahraga Tarung Derajat.

Lima atlet itu yakni, Nafiis Ramius Sadik kelas 56- 58, Firdaus untuk kelas 59- 61, Raviq Bagja di kelas 62- 65, Dani Firmansyah kelas 75- 80 dan M. Ilham atlet Tarung Derajat Ciamis untuk kelas 81+.

Nanang yang juga Ketua DPRD Ciamis mengungkapkan, dari lima atlet itu, tiga diantaranya merupakan putra dari tokoh dan pengurus PC KODRAT Ciamis.

“BK Porprov sudah selesai. Ke depan kami selaku pengurus berharap kepada pelatih agar bisa lebih fokus dalam mempersiapkan lima atlet. Supaya bisa menorehkan prestasi,” ungkap Nanang.

Menurut dia, lolosnya lima atlet Tarung Derajat Kabupaten Ciamis itu merupakan hasil kerja keras dan kekompakan pengurus, pelatih, pelatih utama, serta adanya dukungan semua pihak.

Nanang menegaskan, KODRAT Ciamis bersama para pelatih akan terus berupaya dan kerja keras agar menorehkan prestasi di Porprov 2022.

Menurut dia, BK Porprov yang digelar kemarin itu akan dijadikan pelajaran dan evaluasi bersama pelatih. Sehingga, atlet Kabupaten Ciamis bisa lebih baik lagi dan membawa harum nama Tatar Galuh Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *