Manchester United Diobrak-abrik Tottenham di Old Trafford

Olahraga, SAKATA.ID : Bermain dikandang sendiri, Minggu (4/10/2020) Manchester United (Man Utd) langsung melakukan penyerangan terhadap tim tamunya Tottenham Hotspurs.

Laga pekan keempat ini digelar di Old Trafford. Seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Solksjaer.

Bacaan Lainnya

Namun, Tottenham sebagai tamu malah mengobrak-abrik Setan Merah dengan skor akhir 6-1 di kandang.

Di awal laga, Manchester United terlihat bermain positif. Apalagi, setelah Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti di menit ke 2.

Sayangnya, keunggulan Setan Merah tidak berlangsung lama. Pada menit ke 4, Tanguy Ndombele berhasil menyamakan skor.

Bahkan, Tottenham Hotspurs balik unggul. Umpan Harry Kane berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Son Heung-min menjadi gol di menit 7. Spurs balik unggul.

Sempat terjadi drama di pertandingan ini, pemain Man utd, Martial mendapat kartu merah setelah melanggar Erik Lamela pada menit 28′.

Unggul atas jumlah pemain, skuat besutan Jose Mourinho ini makin garang. Setan Merah makin kocar-kacir. Di menit 30 Harry Kane menambah pundi-pundi gol.

Tujuh menit kemudian, Tottenham Hotspurs menambah skor. Lagi-lagi gol dicetak SON, di menit 37.

Pada babak pertama saja, Manchester United sudah kalah 4-1 dari Spurs. Meskipun skuat terbaik Setan Merah semua diterjunkan.

Para pemain Man Utd mepemah di babak kedua. Penderitaan makin terasa oleh Setan Merah. Lantaran Spurs malah menambah dua gol. 

Manchester United harus menahan malu, mereka dibantai habis di atas rumput hijau Old Trafford. 

Dua gol tambahan dicetak oleh Serge Aurier menit 51′ dan H. Kane di menit 75. Pertandingan berakhir dengan skor 1-6 untuk Tottenham Hotspur.

Laga ini menandai langkah selanjutnya kedua tim untuk tetap berada di jalur juara. 

Manchester United sementara terlempar di posisi 15 klasemen sementara sedangkan Tottenham Hotspur sedikit lebih baik di posisi 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.