Masih Positif Covid-19, Ronaldo Gagal Reuni dengan Messi

Olahraga, SAKATA.ID : Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19. Sehingga dipastikan gagal reuni dengan Lionel Messi di Liga Champion pekan depan.

Juventus akan bertanding di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dalam matchday kedua Grup G Liga Champion 2020-2021.

Bacaan Lainnya

Dia dipastikan absen membela klubnya Juventus di pertandingan ini. Pasalnya, pemain berusia 35 tahun ini masih dinyatakan positif virus corona.

Ronaldo terjangkit Covid-19 sejak minggu lalu. Tidak hanya batal bertemu Lionel Messi, pada Rabu (14/10/2020) lalu, dia juga tidak bisa memperkuat timnas Portugal.

Karena Covid-19, dia terpaksa harus menjalani karantina mandiri di Turin.

Laporan media setempat, Ronaldo dites Covid-19 untuk kesekian kalinya. Namun masih dinyatakan positif.

Hasil tes itu menutup kemungkinan mantan pemain Real Madrid itu reuni dengan rivalnya Lionel Messi di Allianz Stadium.

Namun, kabarnya Juventus tidak akan menyerah. Bianconeri berencana meminta izin UEFA supaya melakukan tes ulang kepada pemainnya itu 48 jam sebelum pertandingan.

Jelas saja Juventus sangat membutuhkan sosok Ronaldo untuk membongkar pertahanan Barcelona. Juventus sangat ingin memenangkan pertandingan itu.

Baru-baru ini CR Seven mengunggah video saat menjalani isolasi mandiri. Dia tampak bugar dan terlihat tidak ada raut kesedihan di wajah Ronaldo meski sepekan lalu dinyatakan positif virus corona.

Dia juga masih tetap melakukan olahraga dalam ruangan dengan mengayuh sepeda statis.

Saat menjalani isolasi mandiri, dia isi dengan berolahraga sambil bernyanyi. Ia juga menulis dalam unggahan videonya bahwa sukses dalam hidup tidak diukur dengan apa yang Anda capai. Tetapi, tulisnya, bagaimana Anda mengatasi hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.