Persib Bandung Fokus Persiapkan Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022

Persib Bandung Fokus Persiapkan
Persib Bandung/Net

Olahraga, SAKATA.ID: Persib Bandung sudah mulai fokus persiapkan diri untuk menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, mulai bergulir pada 11 Juni 2022.

Tim kebanggaan Jawa Barat ini berada di Grup C. Bahkan didapuk sebagai tuan rumah di Stadion GBLA Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Di Grup C, Persib Bandung berada bersama Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Pada babak penyisihan grup C Turnamen Pramusim ini, skuat Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Bali United.

Laga tersebut rencananya digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Minggu (12/6/22) mendatang.

Karena itu, Persib Bandung mulai fokus persiapkan Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 sejak sekarang.

Kemudian untuk pertandingan kedua, setelah melawan Bali United, tim kebanggaan Bobotoh akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/12) di Stadion GBLA.

Laga terakhir babak penyisihan Grup C Persib Bandung bakal menghadapi Bhayangkara FC. Gelaran pun digelar di Stadion GBLA. Namun pada Selasa (21/06/22).

Seluruh pertandingan sudah dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pasukan Maung Bandung ini menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Batam. Di sana pun, mereka menggelar dua pertandingan uji coba menghadapi yakni melawan Renggali Batam Selection dan Tanjong pagar.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman menyampaikan, saat ini pihaknya sedng fokus persiapkan Turnamen Pramusim Piala Presiden.

“Tentu kita akan fokus buat Piala Presiden. Main tanggal 12,” kata dia.

Setelah pemusatan latihan itu, skuat Maung Bandung mendapat waktu libur. Kemudian, baru akan berlatih kembali pada Rabu (8/6/22). 

Pada sesi latihan perdana nanti, untuk persiapan menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

Pasukan Maung Bandung rencananya akan menggelar latihan sebanyak dua kali karena dinilai akan ada persaingan Ketat di Piala Presiden 2022.

Bagi penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, peta persaingan yang akan terjadi di Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 memnag ketat.

Namun, bagi pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, melihat ada sisi positif dengan persaingan yang ada di Grup C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.