PSIS Semarang Takluk, Persib Pecahkan Rekor Belum Terkalahkan di Liga 1

Olahraga, Sakata.id:- PSIS Semarang akhirnya harus menelan kekalahan perdana saat berduel dengan Persib Bandung, di Satdion Manahan Solo, Sabtu (26/10/2021).

Duel bergengsi PSIS kontra Persib berakhir dengan skor 0-1 atas kemenangan skuat Robert Albert. Gol Persib dikemas melalu tendang kaki kiri Febri Haryadi di menit 60.

Bacaan Lainnya

Sejak menit awal babak pertama Maung Bandung terus menekan dengan penguasaan bola dan peluang lebih dominan dibanding Laskar Mahesa Jenar.

Namun sayang tak ada satu peluang pun yang berbuah gol. Babak pertama Persib Vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol.

Babak kedua menit pertama Persib masih menguasai bola namun mampu diimbangi PSIS. Di menit 60 bola reborn yang menuju ke titik tengah di luar kotak finalty, disambut oleh eksekusi manis Febri yang membuat Maung Bandung memecahkan skor 0-1.

PSIS merubah pola, menurunkan penyerang Bruno Silva dan Komarudin, yang memiliki tempo main cepat. Bruno beberapa kali mendapat peluang emas, namun belum mampu menjebol gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Ditengah hujan deras, PSIS Semarang tampil lebih menyerang. Namun palang pintu yang dikomandani Viktor Igbonefo sangat fokus mengawal dan mematahkan ancaman agresifitas PSIS.

Tiga menit perpanjangan waktu PSIS memiliki tiga peluang emas yang tak pecah-pecah menjadi gol.

Malah detik – detik akhir, pemain yang baru saja dimasukan dimenit akhir Prets Listanto Butuan memenangkan duel dengan kiper PSIS dan nyaris menambah keunggulan, sayang bek PSIS berhasil menyontek bola keluar mulut gawang.

Wasitpun, akhirnya meniup peluit panjang dengan kemenangan maung Bandung atas PSIS Semarang 0-1.

Akhirnya Persib memecah rekor sebagai tim yang tak pernah kalah sepanjang musim Liga 1 2021/2022.

Kemenangan atas PSIS membuat Persib kembali berada di puncak klasemen semetara dengan 19 poin, menggeser Bhayangkara FC dengan 19 poin namun kalah agregat, PSIS berada di posisi ketiga dengan 18 poin.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.