BMW The Beast M2, Modif Charock, Super Keren

  • Whatsapp
Foto: antaranews

Otomotif, SAKATA.ID: BMW The Beast M2 menjadi salah satu perbincangan yang hangat di pertengahan bulan Februari tahun 2021 ini. Hal ini karena mobil ini merupakan karya dari anak bangsa yaitu Moch Chandra atau dikenal dengan nama Charock (CRK).

Mobil ini sebenarnya jenis BMW M2 yang dirilis pada bulan November tahun 2020 lalu. Charock memodifikasi mobil ini menjadi jauh lebih buas lagi dibandingkan dengan originalnya.

Bacaan Lainnya

BMW The Beast M2

Charock tidak sendirian melakukan modifikasi mobil ini. Ia menggaet Reindy Riupassa dari BTX concept juga.  Mobil ini memiliki body kit yang lebih lebar, velg besar  dan juga cukup ceper.

Mobil modifikasi inipun mendapatkan banyak review baik dari fotografer, penulis hingga pengendara. Salah satu yang melakukan review mobil BMW The Beast M2 ini adalah Rick Muda dari Speedhunters.

.Ia mengomentari mobil yang dimodifikasi oleh Charock ini. Ia mengatakan bahwa mobil ini cukup “gila” namun sangat cocok. Ia pun mengatakan bahwa Charock memang sangat peduli dengan dunia otomotif di Indonesia. Rick pun sangat menantikan hasil karya selanjutnya dari Charock. 

Modifikasi BMW M2

Modifikasi BMW M2 yang dilakukan oleh Charock adalah penggunaan FULL wide body kit MTC Design/ Darwin Pro. Tak lupa dilengkapi juga dengan carbon hood dengan keseluruhan warna dilapisi Teckwrap ECH03 body wrap.

Velgnya sendiri menggunakan SV2 Forged Radik CRK Edition yang dibuat khusus untuk BMW M2 ini. Ukuran ringnya 19 inchi. Tak lupa suspensi, rem ,mesin dan juga interior mengalami perubahan yang apik dari Charock.

Modifikasi mobil ini juga dilakukan selama 3 bulan. Charock pun menjelaskan bahwa mobil ini tak hanya tampilannya saja yang buas melainkan memang bisa digunakan di jalanan.

Mobil ini telah dicoba di jalanan yaitu dengan menempuh jarak lebih dari 1000 KM dari Jakarta ke Surabaya kemudian Bali tanpa ada masalah.

Hal yang paling sulit pada saat modifikasi adalah ketika pemasangan kaki-kaki. Karena memerlukan perhitungan yang tepat dan membutuhkan presisi yang sangat tinggi.

Mobil BMW The Beast M2 ini juga sengaja dibuat Charock untuk tampil pada acara Crazy Fast Indonesia Episode 2. Acara ini adalah sebuah video pendek dengan genre otomotif yang viral beberapa waktu yang lalu.

Perlu diketahui, bahwa video pendek ini tercipta dari rumah produksi Charock yaitu CRK Pictures. Film yang dibuatnya ini tidak hanya mengenai mobil modifikasinya saja melainkan keindahan alam Indonesia juga.

Charock mengatakan bahwa berkarya di dunia otomotif baik itu film, modifikasi hingga pembalap adalah passion dirinya. Ia menginginkan bahwa dirinya ingin terus berkontribusi bagi dunia otomotif Indonesia sehingga semakin diakui di dunia Internasional.

Kehadiran BMW The Beast M2 ini menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Charock atau Moch Chandra ini berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi yang luar biasa. Charock ini juga dikenal sebagai seorang modifikator dan juga pembalap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *