Diskon Hotel Komunitas Motor, Apa Saja Syaratnya ?

  • Whatsapp
ilustrasi turing motor
Ilustrasi.

OTOMOTIF, Sakata.Id:- Diskon hotel komunitas motor akan diberikan jejaring Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) dalam rangka mendorong industri pariwisata di masa pandemi Covid-19. Turing atau kegiatan lain komunitas motor tersebut akan mendapat layanan khusus dari jaringan Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI).

PHRI akan memberikan layanan khusus akomodasi lain selan diskon hotel, juga memberi diskon restauran, dan harga kafe di seluruh jejaring PHRI di Nusantara, dalam kegiatan komunitas motor, seperti pertemuan, turing dan rapat-rapat komunitas.

Bacaan Lainnya

Apa Syarat Mendapatkan Diskon Hotel ?

Ketua PHRI Hariyadi B Sukamdani mengatakan, pemberian diskon hotel komunitas motor ini hanya diperuntukan kepada komunitas motor anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI). Jadi hanya membershif IMI yang mendapatkan layanan tersebut.

“Hotel, restauran dan kafe akan diberlakukan harga khusus. Kami percaya membershif IMI terbesar dan tersebar di Nusantara. Layanan khusus ini berlaku di 2300 hotel dan restauran jejaring PHRI di seluruh Indonesia,” kata Hariyadi, di Gedung Black Stone, Jakarta Senin (7/6/2021) kemarin.

Kerjasama terlah dibangun antara PHRI dan IMI. Kerjasama tersebut saling menguntungkan kedua belah pihak, terlebih pada peningkatan ekonomi industri pariwisata.

PHRI memiliki jaringan sebanyak 2.300 hotel dan restaurant di wilayah pariwisata Nasional, kerjasama tersebut juga menjadi keuntungan bagi IMI dalam memperlancar kegiatan komunitas motor IMI.

IMI sendiri dinilai telah memiliki jejaring komunitas yang luas di seluruh penjuru Nusantara. Sehingga PHRI merasa tepat membangun kerjasama dalam rangka mensuport indusrti pariwisata Indonesia.

IMI memeliki membership otomotif terbesar di Indonesia akan mendapatkan dukungan PHRI berebentuk layanan harga khusus.

Ketua IMI Bambang Soesatyo beragam kegiatan motor jejaring IMI baik berskala Nasional atau Internasional akan menumbuhkan geliat ekonomi sektor Industri Kepariwisataan daerah sekitar. Sehingga dukungan PHRI sangat disambut baik.

Akhir tahun nanti IMI akan sangat sibuk dengan berbagai kegiatan otomotif yang cukup bergengsi seperti Nasional Superbike, yang akan mengundang turis domestic di mandalika. Dan event MX GP yang mengikutsertakan 62 negara di Kulonprogo Yogyakarta.

“IMI juga akan mengirimkan 162 atlet dalam PON di Meraueke, “ kata Bamsoet, seraya mengatakan,
Event terbesar Go Car Internasional di Kawasan Asean, Sirkuit INternasional Bintan, Batam pada tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *