Honda Brio RS Urbanite, Siap Beredar Maret 2021

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Otomotif, SAKATA.ID: Honda Brio RS Urbanite merupakan salah satu mobil terbaru di bulan Februari 2021 ini. Perilisannya berbarengan dengan mobil CRV Facelift dan Odyssey Facelift. 

New Honda Brio yang laris manis di pasaran dengan penjualan mencapai 43.021 unit di tahun 2020 menjadi tolak ukur. Untuk memantapkan eksistensinya Honda pun merilis sebuah mobil baru lagi.

Bacaan Lainnya

Perilisan mobil Brio RS ini dilakukan secara virtual di media Youtube. Saat perilisan para penggemar otomotif Indonesia sangat antusias. Bagi yang ingin menggunakan mobil ini bersabar terlebih dahulu.

Mobil ini segera didistribusikan di awal bulan Maret 2021. salah saut alasan cukup lama pendistribusian karena kendaraan ini kena Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau PPnBm. Hal ini  sesuai dengan peraturan dari pemerintah. 

Sebelum bersiap untuk membeli produk terbarunya. Maka, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi Honda Brio RS Urbanite. 

Desain dan Varian Brio RS Urbanite

Brio RS ini memiliki desain yang baru aerokit atau under spoiler di bagian depan dan belakang. Selain itu, terdapat warna black pada beberapa bagian, yakni handle pintu, side under spoiler, dan spion. 

Brio RS ini memiliki 2 pilihan warna, yakni Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl. Lalu disediakan atap berwarna hitam, begitu juga pada handle dan spion. 

Tampilan yang sekarang ini lebih update, stylish, dan modern. Tak heran mobil tersebut akan menjadi mobil yang paling populer. 

Mesin Brio RS 

Untuk mesin dari Brio RS Urbanite menggunakan 1.2 L i-VTEC dengan 4 silinder berkapasitas 1200 cc. Dimana tenaganya mencapai 88,7 tk dan kombinasi transmisi otomatis CVT.

Dilengkapi juga teknologi Earth Dreams Technology, 6.2″ Audio dengan tampilan layar sentuh, Saklar Kemudi Audio, Speaker Tweeter, dan Bantuan ECO.

Hadir dengan berbagai fitur penyertanya. Selain itu, lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan karena sudah berbekal standar emisi yang sesuai EURO 4 Certified dan lulus uji EURO 2. 

Berbekal teknologi yang canggih serta menerapkan Sistem Pengapian Satu Dorongan, Paddle Shift, Saklar Telepon Bebas Genggam, Auto A/C Zona Tiga, dan Sentuhan Cerdas lengkap dengan 7 in TFT. 

Interior Brio RS Urbanite

Untuk interior Brio RS Urbanite tersemat panel dengan warna orange di dashboard, audio switch, tweeter speaker, dan head unit layar sentuh 6,2 inci. 

Beberapa fitur lainnya yang membekali mobil tersebut yakni struktur rangka G-CON+ACE, Dual Front i-SRS Airbags, Eco Assist, dan lainnya. 

Fitur 

Untuk fitur keselamatan memiliki 6 airbag, EBD+BA, Hill Start Assist, Bantuan Stabilitas Kendaraan, Rem Parkir Listrik, Tahan Rem Otomatis, Sinyal Stop Darurat, serta G-CON+ACETM with side impact beam. 

Honda Brio RS Urbanite memiliki harga antara 158 hingga 188 juta rupiah saja. Jadi masih ada waktu untuk mengumpulkan uang demi mendapatkan Brio terbaru dari Honda ini. Apalagi Honda telah memiliki presiden baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *