Mitsubishi Xpander Mini 660cc, Harga Setara Motor Matic

Otomotif, SAKATA.ID: Mitsubishi Xpander Mini 660cc hadir dengan harga setara dengan motor matic yang banyak beredar di pasaran. Meski dengan harga yang miring namun memiliki berbagai fitur yang tidak kalah dengan mobil mahal lainnya.

Mobil Xpander mini ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kendaraan roda empat dengan harga murah. Dengan menggunakan mobil ini Anda akan terhindar dari guyuran hujan dan terik matahari.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Mini 660cc

Spesifikasi pertama Xpander mini adalah kapasitas orang yang bisa ditampung yaitu sekitar untuk empat penumpang. Menjadikan mobil ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga kecil Anda . 

Desain yang Menarik

Desain pertama adalah headlamp LED Xpander Mini yang terletak pada bagian bumpernya. Untuk lampu sein dan grille menggunakan model type Dynamic Shield.

dilansir dari website resminya Xpander mini ini memiliki nama asli Mitsubishi eK X. Dengan hadirnya mobil ini membuat setiap touring bersama teman Anda menjadi semakin asik dan juga aman.

Mesin 

Sesuai dengan namanya Xpander Mini menggunakan mesin bensin tiga silinder 660cc turbocharger. Dengan mesin ini mampu mengeluarkan daya sebesar 51 hp dan juga torsi 60 Nm.

Fitur Xpander Mini 660cc

Xpander Mini juga memiliki beberapa fitur untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penggunanya. Ada beberapa fitur modern di mobil seharga motor ini yang mempermudah dalam mengemudi.

Fitur pertama dari Xpander Mini adalaha Mi-Pilot single lane driver assistance yang biasanya tersemat di mobil mewah. Fitur .ini mampu mengemudi otomatis pada saat jalanan lurus terutama di jalan tol.

Xpander mini juga menyajikan fitur keselamatan untuk keamanan para pengemudinya ketiak menggunakan mobil. Dimana mencegah terjadinya dan atau mengurangi kerusakan yang diakibat tabrakan.

Teknologi Xpander mini

Ada beberapa teknologi yang dimiliki oleh Xpander Mini yaitu Lane Departure Warning (LDW). Teknologi ini mampu memberikan informasi kepada pengendara dengan suara peringatan saat keluar dari jalur jalan.

Xpander mini ini juga memiliki teknologi Lane Departure Prevention (LDP) untuk keselamatan Anda. Kegunaan teknologi ini adalah membantu kendaraan dapat kembali ke jalurnya yang benar dengan otomatis.

Teknologi keamanan lainnya yang dimiliki oleh Xpander mini bernama Emergency Assist for Pedal Misapplication. Fungsinya adalah mencegah akselerasi yang mendadak dimana pedal gas tidak sengaja terinjak.

Ada banyak kekhawatiran pada saat parkir mobil, namun di dalam Xpander mini ini memiliki teknologi Multi Around Monitor .Fungsi dari teknologi jika ANda sedang melakukan parkir untuk menunjukkan lingkungan area parkir di belakang Anda..

Teknologi selanjutnya adalah Auto High Beam (AHB) yang dimiliki oleh Xpander Mini ini. Hal ini untuk memberikan visibilitas saat jalan gelap. Selain itu fitur ini akan otomatis mengganti sorotan lampu depan rendah atau tinggi.

Teknologi yang akan membuat orang iri dari Xpander mini ini bernama Forward Collision Mitigation (FCM). Teknologi ini mampu mendeteksi keberadaan pejalan kaki dan kendaraan lain yang berada di depan mobil.

Harga Xpander Mini 660cc

Dengan spesifikasi, fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Xpander mini ini mungkin akan membuat harganya sangat mahal. Namun jangan salah karena mobil ini seharga dengan motor matic dari Yamaha

Motor Yamaha Matic Tmax 2020 memiliki nilai jual 319 juta rupiah dan memiliki dua varian warna di Indonesia. Bisa Anda bayangkan harga sebuah motor sebanding dengan mobil.

Harga Xpander Mini 660cc dibanderol dengan harga 1.414.800 Yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp176 jutaan. Bisa Anda bayangkan harga motor matic Yamaha TMAX DX memiliki harga Rp319 juta, jadi lebih baik mana , Anda yang tentukan.

Bisa dibilang sudah jarang mobil dengan harga yang 100 jutaan bisa diambil contoh harga mobil bekas Avanza. Dimana Avanza bekas saja ada yang mencapai harga hingga 180 jutaan.

Xpander mini ini memiliki berbagai fitur keamanan yang untuk menjaga anda selama berkendara dengan mobil ini. Maka dari itu harga 176 juta itu sangat murah dengan banyaknya fitur dan teknologi yang dimilikinya

Xpander mini memang sangat mengutamakan keselamatan pengendara, karena banyaknya kasus kecelakaan terjadi. Mobil ini juga menghadirkan desain yang sangat menarik dan juga mewah.

Mitsubishi Xpander Mini 660cc memang belum resmi rilis di negeri kita tercinta Indonesia. jika Anda sudah ingin menggunakan mobil ini bisa hubungi importir yang Anda percayai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.