Mobil 4×4 Grenadier, Si Tangguh yang Gak Asing Bagi Gamer PUBG

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Mobil 4x4 Grenadier
Mobil 4x4 Grenadier

OTOMOTIF, Sakata.Id:- Mobil 4×4 Grenadier model tampilannya sering dijumpai di medan tempur game PUBG. Mobil yang memang sudah teruji tangguh disegala medan ini, tampilan barunya semakin garang namun tetap mempesona.

INEOS Automotive pabrik mobil SUV 4×4 ini yang bersentral di Inggris ini, telah mengumumkan desain luaran Grenadier dan memasuki fase produksi baru.

Bacaan Lainnya

Mobil Grenadier ini didesain sesui dengan permintaan konsumennya yang membutuhkan kendaraan yang tangguh namun nyaman untuk dipakai bekerja dan ke medan mana saja.

CEO INEOS Automotive Dirk Heilmann dalam siaran persnya mengatakan, pihaknya sedang pada titik gairah membangun merek baru, dan akan melibatkan semua orang dalam perjalanan Grenadier dari nol.

Desainn esterior Mobil 4×4 Grenadier telah ditampilkan, dan saat ini INEOS sedang fokus pada tahapann pengembangan mobil terutama dapur pacu dan kemampuan melaju dan teruji daya tahannya.  

Grenadier telah menempun berbgai medan dalam uji coba dengan jarak tempuh hamper dua juta kilometer. “Uji coba ini sangat menantang,” kata Dirk Heilmann, baru-baru ini.

Tpby Ecuyer Head of Design Grenadier mengatakan pihaknya mengusung gagasan sederhana mendesain mobil putaran roda 4×4 yang modern dan fokus pada fungsinya. Tidak ada fitur yang tidak penting di Grenadier.

Grenadier akan menjadi kendaraan yang tidak akan habis oleh waktu. Akan selalu menjawab kebutuhan pemilik terhadap mobil serbaguna yang tangguh.

Tampilan depan Grenadier sebenarnya mendekati mobil Jeep atau Off-Road Classic, namun sentuhan modern membuat tampilan itu justeru menguatkan sisi estetiknya. Mobil ini akan mempertegas dedikasi pemiliknya.

BACA JUGA: Kembaran Wrangler dari India Dijegal Jeep

Grenadier mobil yang biasa nongkrong di medan PUBG ini sebenarnya terinspirasi dari Land Rover Defender. Perusahan akan memulai produksi mobil ini pada Juli 2022. Perusahaan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan target kualitas yang sempurna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *