Mobil Mewah Disulap Jadi Akuarium, Unik !

Otomotif, Sakata.id:- Gak tanggung, pemilik showroom di Kuningan Jakarta Selatan, melakukan ide kreatif yang unik, sebuah mobil mewah disulap jadi akuarium.

Penampakan Jaguar menjadi tempat berenang ikan ikan hias itu benar benar menyita perhatian. Akuarium biasanya berbentuk kotak dan ada di sekitaran rumah.

Bacaan Lainnya

Kali ini anda akan melihat mobil mewah disulap jadi akuarium di showroom tersebut. Mobil jaguar waran putih itupun diakui pemiliknya masih berfungsi. Mobil itu masih lengkap dengan interior di dalamnya seperti setir dan kursi.

Penampakan mobil jaguar disulap jadi akuarium itu pun mengundang banyak warga sekitar untuk mendatangi showroom dan berswafoto.

Tenyata ide kreatif yang unik ini memang sengaja dilakukan Susilo sang pemilik showroom agar banyak yang berkunjung ke tempat usahanya.

“Ini kan usaha baru saya, jadi saya buat ide unik yang sederhana, agar banyak yang berkunjung dan mudah mengingat,” kara Susilo.

Jaguar akuarium itu pun diposisikan di depan showroom sehingga mudah mencuri perhatian. Di dalamnya ada ikan mas koi, koki, manfish, dan komet.

“Ide ini memang didasari pemikiran bahwa hal yang aneh akan selalu menjadi perhatian,” kata Susilo.

Menurut Susilo kendaraan yang disulap jadi akuarium itu masih berfungsi dan bisa dikendarai. Dia juga memastikan semua koleksi antiknya selalu dirawat dan bisa dikendarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.