Motor Ducati MultiStrada V4, Terbaru dan Memiliki Radar

Otomotif, SAKATA.ID: Motor Ducati Multistrada V4 memiliki terobosan terbaru untuk kendaraan roda dua yaitu memiliki radar. Pastinya tidak hanya radar, melainkan spesifikasi lainnya juga pasti membuat Anda ingin memilikinya.

Pihak Ducati telah mengumumkan akan segera merilis sebuah motor baru pada bulan September 2020. Dalam pengumumannya itu Ducati Multistrada V4 masih menggunakan model mesin V-twin 950cc atau 1.260cc.

Bacaan Lainnya

Teknologi Radar Motor Ducati Multistrada V4

Sensor radar depan yang terdapat pada Ducati Multistrada V4 disimpan di antara antara lampu depan. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan tampilan jalanan lebih jelas.

Untuk posisi radar belakang Ducati Multistrada V4 ini sangat terlihat jelas, namun tidak mengganggu penampilan motor. Justru dengan diperlihatkannya radar membuat motor ini semakin gaya.

Mesin dan Desain Multistrada V4

Untuk mesin dari Ducati Multistrada memiliki kecepatan 1.103cc yang akan membuat laju motor sangat kencang. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kecepatan dalam berkendara roda dua.

Mesin Ducati Multistrada V4 mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 180hp atau bahkan bisa over ke 200hp demi menjaga performanya dengan baik. Ducati lebih memilih untuk membuat kapasitas mesinnya lebih besar agar para konsumennya merasa puas dengan motor ini..

Casing mesin dari Multistrada V4 memiliki model Streetfighter dan Panigale V4s  yang sangat gaya dan juga trendy.  Hal ini untuk juga semakin menunjukkan bahwa motor ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang.

Untuk frame jok yang digunakannya masih sama dengan motor Ducati yang lainnya yang simpel dan nyaman. Sedangkan rangka utama ducati Multistrada V4 terbuat dari aluminium dilengkapi dengan mesin untuk menahan tekanan.

Teknologi Lainnya

Selain dari spesifikasi mesin dan body yang sangat mewah, Ducati Multistrada V4  juga memiliki beberapa fitur lainnya. Setiap fitur yang dimilikinya demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pengemudi kendaraan roda dua.

Yang pertama dari Ducati Multistrada V4 adalah fitur penghitung putaran dengan gaya analog yang diletakkan di sisi kanan. Hal ini bisa membuat Anda memperhitungkan berapa kecepatan yang bisa Anda lalui sehingga bisa mengontrol sebuah motor.

.Di sebelah kiri terdapat tampilan kecepatan dengan gaya yang kekinian yaitu digital.Hal ini untuk melihat kecepatan Anda dalam berkendara.

Fitur lainnya yang dimiliki Ducati Multistrada V4 ini adalah quickshifter.  Fitur ini merupakan sensor beban pada persambungan roda gigi sehingga Anda bisa mengukur kekuatan motor terlalu berat atau tidak..

Ducati Multistrada merupakan salah satu motor yang sangat mewah menjadikannya haruslah lengkap.  Maka dari itu banyak fitur dari teknologi yang digunakan demi menyempurnakan motor ini.

Ducati Multistrada V4 juga memiliki throttle otomatis yang sangat berguna pada saat turun gigi. Fitur ini akan membuat Anda sangat mudah pada saat mengoper gigi, jadi siapapun bisa dengan mudah belajar motor besar.

Tak sampai disitu, Ducati Multistrada V4 juga memiliki Wheelie control untuk keamanan berkendaranya. Fitur ini berfungsi untuk mengontrol ban depan tidak terangkat ketika melakukan akselerasi.

Ducati Multistrada V4 juga memiliki fitur launch control agar Anda semakin aman ketika menggunakannya. Fitur ini berfungsi untuk membatasi putaran mesin dari sistem yang telah ditentukan.

Kali ini fitur dari Ducati Multistrada V4 adalah lean-sensitive traction control untuk kenyamanan berkendara. Fitur ini memiliki fungsi untuk membantu Anda dalam menstabilkan sepeda motor.

Fitur terakhir yang dimiliki oleh Ducati Multistrada V4 ini adalah cornering ABS untuk keamanan berkendara. Fitur ini berfungsi untuk mencegah roda terkunci ketika Anda melakukan Hard Braking.

Ducati Multistrada V4 juga memiliki beberapa fitur hiburan terutama untuk konektivitas. Jadi Anda bisa menghubungkan ponsel Anda dengan motor untuk menyalakan lagu dengan bluetooth.

Ada kemungkinan jika motor Ducati Multistrada V4 akan dirilis pada bulan Oktober atau November ini secara daring. Namun meski sudah dirilis belum tentu bisa langsung dijual secara bebas. Ada kemungkinan motor ini akan dijual pada tahun 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.