Nih, Mobil Listrik Seharga N-Max: Modern dan Nyaman

Otomotif, SAKATA.ID: Mobil listrik murah diperkirakn akan bermunculan pada 2022 ini, bahkan sudah ada yang memproduksi dan dijual seharga dengan motor N-Max.

Kemungkinan, di 2022 ini orang lebih butuh mobil listrik ini ketimbang motor. Lantaran, enaknya mobil itu nggak kehujanan dan kepanasan.

Bacaan Lainnya

Mobil listrik yang dimaksud ini memiliki desain ala mobil mewah, namun harganya terjangkau seharga Yamaha NMAX.

Selain itu, mobil listrik mini ini tentu saja dapat memuat hingga 4 orang penumpang dengan seakbrek fitur yang cukup canggih.

Mobil listrik seharga Motor N-Max ini bisa menjadi pilihan para bikers yang ingin memiliki mobil murah.

Namun, harus ditunggu terlebih dahulu, lantaran belum ada informasi kapan mobil ini masuk ke Indoneisa. Ya, mobil mini seharga N-Max ini bernama EBU SM-1 garapan salah satu pabrikan asal China.

Keterangannya menyebutkan, dimensinya kompak dan minimalis. Dengan ukuran mobil ini 2.200 mm x 1.200 mm x 1.500 mm.

Dari desainnya, sepintas mobil listrik berukuran mini ini terlihat seperti mobil mewah asal Inggris.

Iya, mobil listrik bermerek EBU SM-1 ini terlihat mirip dengan mobil Mini Cooper yang ikonik itu.

Apalagi, bentuk tampang depannya terkesan membulat di bagian headlamp dan lampu foglamp, serupa dengan mobil buatan Inggris itu.

Meski lebih buntet, mobil listrik seharga n-Max ini menggunakan penggerak berkekuatan 3.000 W ini dapat menempuh jarak 80 hingga 100 km.

Sementara untuk harganya, EBU SM-1 dijual di China di angka 2.6000,00 dolar. Atau apabila ke dalan rupiahkan harganya mencapai Rp 37,5 juta (1 dolar = Rp 14.428 per 3 Desember 2021).

Jadi, bisa dibilang kalau harga mobil listrik ini tidak terpaut jauh dengan harga Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS. 

Di Jakarta, All New NMAX 155 Connected ABS dibanderol Rp 34,3 juta, artinya harga dari keduanya terpaut kurang lebih Rp 3,2 jutaan saja.

Apakah pada 2022 ini mobil listrik ini dapat masuk ke Indonesia? Kita tunggu informasi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.