Vespa Anti Mogok Bernuansa Muda Tapi Tetap Klasik

Vespa Anti Mogok, Vespa Primavera Sean Wothersoon,

OTOMOTIF:- Biar mogok asal Vespa !, itulah tageline para pecinta Vespa di tanah air. PT. Piaggio Indonesia baru-baru ini merilis produk Vespa anti mogok. Pastinya, karena Vespa buatan baru dengan edisi terbatas ini memang lebih modern, untuk wilayah Jakarta harganyapun dibandrol Rp85 Juta on the road.

Vespa anti mogok persembahan Piaggio Indonesia ini bernama Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kendatu modern tapi motor khas Italia ini masih mempertahankan unsur timeless classic berpadu dengan seni kontemporer. Vespa Primavera Sean Wothersoon nuansanya lebih muda dan nakal. Kecepatannya berani duel dengan motor matic pabrikan Jepang.

Bacaan Lainnya

Vespa anti mogok ini memang dirancang sebagai motor masa depan sambil mempertahankan warisan kuatnnya di masa lalu. Hebatnya, pengembang Vespa memang rajin berkolaborasi dengn tokoh-tokoh fesyen untuk menginventarisir konsep bentuk.

Tampilan Vespa ini lebih unik, berjiwa muda, dengan warna yang masih identik dengan tahun 80-an. Vespa anti mogok ini hadir dengan warna kuning, yang melambangkan energi dan dinamisme. Serta warna merah melebur dengan biru laut yang membalut seluruh body. Ada juga warna putih untuk membuat kesan siluet Vespa yang menonjol.

Pengembangan Vespa edisi terbatas ini tidak gegabah, beberapa proses eksperimen sudah dilakukan dengan berbagai bahan. Jadi tampilannyya sudah dijamin hasil karya dengan filosofi bentuk yang matang dan tidak keluar dari karakteristik Vespa.

Jok Primavera Sean Wothersoon berbahan korduroi beludru warna coklat muda menguatkan ikonik classic, ini buat penampilan penggunanya makin eksklusif, premium dan percaya diri.

“Pecinta fesyen dan ikonik Vespa yang classic, akan terpenuhi dengan hadirnya Vespa Primavera Sean Wothersoon,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega melalui keterangan Persnya Jumat (18/9/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.