Ahmad Muzani Terjun ke Ciamis, Gelar Konsolidasi Internal

Ahmad Muzani terjun ke Ciamia
Ahmad Muzani Menggelar Konsolidasi Internal di Kabupaten Ciamis/SAKATA.ID

Politika, SAKATA.ID: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani terjun ke Kabupaten Ciamis pada Senin (24/10/2022).

Ia menggelar acara Temu Kader dan Konsolidasi Imternal bersama ratisan kader Tatar Galuh ini di Hotel Tyara Jalan Jenderal Sudirman.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Muzani menegaskan lagi bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Karrnanya, ia meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Ciamis untuk berkampanye.

Khususnya, ia memerintahkan kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis. Serta kepada DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RIagar menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan Prabowo Subianto.

“Memerintahkan kepada para kader. Khsusnya Anggota Legislatif. Untuk menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan Prabowo Subianto. Terdepan dalam pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujar dia.

Ahmad Muzani menegaskan, pada tahun 2024 yang akan datang Partai Gerindra harus memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan pemilihan Presiden.

“Di tahun 2024 Pak Prabowo harus jadi Presiden. Semua kader berjuang, harus kompak, mulai dari tingkat ranting sampai ke pusat. Semua harus bekerja bersama,” kata dia.

Ahmad Muzani terjun ke Ciamis juga menyampaikan pesan agar para kader Gerindra menjalankan setiap perintah partai dengan baik.

Serta, kader pun harus sering terjun ke masyarakat, untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kerja-kerja politik kader partai harus baik. Serta dengan terukur. Kita semua harus terus berjuang demi kebaikan rakyat,” kata dia.

Ahmad menuturkan, supaya masyarakat mencintai Partai Gerindra yang menjadi anggota legislatif di Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat maupun DPR RI harus menjadi contoh dengan cara membantu masyarakat.

“Anggota ranting pun harus diperhatikan dengan baik. Karena mereka merupakan garda terdepan dalam meraup suara rakyat. Kalau semua berjuang, maka jalan Prabowo untuk menjadi Presiden dapat tercapai,” tegas dia.

Selain menggelar konsolidasi internal, Ahmad Muzani terjun ke Ciamis juga menyambangi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Ia juga melaksanalan silaturahmi dengan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di Pendopo setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *