AHY Sambangi Rumah Anies dan Habib Salim Segaf

AHY Sambangi rumah
AHY Sambangi Rumah Anies Baswedan dan Presiden PKS/Ist

Politika, SAKATA.ID: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi rumah Anies Baswedan, Sabtu (22/4/2023) lalu.

Kunjungan dalam momen Idul Fitri 1444 Hijriah itu AHY datang bersama istrinya, Annisa Pohan dan anaknya, Aira.

Bacaan Lainnya

Tiba di rumah Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan itu AHY mendapat sambutan hangat dari Anies dan keluarga.

AHY mengungkapkan bahwa berkunjung dan bersilaturahmi merupakan momen yang paling ditunggu pada saat momen hari raya ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga,” ujar dia. AHY pun mengucapkan selamat berlebaran kepada Anies Baswedan dan keluarga.

Terlihat, ada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky bersama AHY, Teuku pun datang sambangi rumah Anies didampingi istri.

Usai sambangi kediaman Anies, AHY melanjutkan silaturahminya dengan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam giat kali ini, AHY hanya didampingi Teuku Riefky. Berbarengan dengan AHY, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim.

Tampak, di kediaman Habib Salim, ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Adapun, terkait silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu AHY lalu, terlebih dalam momen Idul Fitri.

Bagi AHY, silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu dijaga bersama-sama.

Ia yakin, dengan banyak bersilaturahmi, akan semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *