AMS Distrik Pangandaran Dukung Pasangan Juara

AMS Distrik Pangandaran
AMS Distrik Pangandaran menyatakan dukungan kepada pasangan Jeje Wiradinata - Ujang Ending Indraawan (Juara).

Politika, PANGANDARAN:- AMS Distrik Pangandaran menyatakan dukungan kepada pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Ending Indraawan (Juara).

Aksi dukung menandakan terjadi arah dualisme dukungan dari anggota Angkatan Muda Siliwangi Pangandaran. Aksi dukung mendukung di berbagai organisasi dan elemen masyarakat memang mulai mewarnai dinamika politik menjelang Pilkada Pangandaran 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua AMS Distrik Pangandaran Iwan M Ridwan menjelaskan pada awalnya dia tak ingin membawa-bawa nama besar AMS ke dalam dinamika Pilkada Pangandaran. “Tapi karena ada beberapa pengurus dan anggota kami yang secara sepihak menyeret-nyeret AMS untuk mendukung pasangan Aman (Adang -Supratman), maka saya sebagai Ketua Distrik harus bersikap,” kata Iwan, Senin (7/9/2020).

Iwan mengatakan dirinya sebagai anggota telah berijtihad dan mengajak semua pengurus dan anggota AMS Pangandaran untuk mendukungan pasangan Jeje-Ujang (Juara) pada Pilkada Pangandaran.

Iwang mengajaka Seluruh anggota AMS di distrik, rayon maupun sub rayon agar bisa membuka mata dan pikiran yang objektif. Iwan menilai pembangunan di bawah kepemimpinan Jeje Wiradinata begitu pesat. Kebutuhan dasar masyarakat Pangandaran di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur publik sudah terpenuhi.

AMS memang bukan Parpol, namun sebagai bagian dari masyarakat Pangandaran yang memiliki rasa tanggung jawab untuk melahirkan pemimpin yang terbaik, maka seluruh anggota AMS diminta untuk menyalurkan hak politiknya mendukungan pasangan Juara.

Arah Dukungan AMS Distrik Pangandaran Terbelah

Mengenai adanya beberapa anggota yang memiliki pilihan berbeda Iwan mengatakan tak terlalu mempermasalahkan. Dia pun tak akan menjatuhkan sanksi organisasi. Iwan menilai hal itu sebagai dinamika organisasi.

“Kami hormati itu sebagai sebuah pilihan. Namun sikap saya sebagai ketua distrik dan mayoritas pengurus dan anggota dengan tegas mendukung pasangan Juara. Insya Allah AMS menyalurkan hak politiknya dengan didasarkan kepada penilaian objektif dan terukur, agar Pangandaran ke depan semakin juara,” pungkas Iwan.*(Amir/sakata.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.