Anies Baswedan: Saya Datang ke Sirnarasa Ciamis untuk Minta Doa Abah Aos

Doa Abah Aos
Abah Aos Memberikan Peci Kepada Anies Baswedan/Net

Politika, CIAMIS: Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan meminta doa kepada Abah Aos. Ia melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Suryalaya Sirnarasa Ciamis pada Sabtu (19/11/2022).

Anies mengaku bahagia pada akhirnya ia bisa berkunjung di tempat yang ceritanya sudah sampai di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Sirnarasa ini memang sinarnya rasa dimana-mana. Alhamdulillah saya sangat bersyukur diniatkan untuk bisa hadir di sini. Bisa silaturahmi untuk bisa mendapatkan nasehat dan doa,” kata Anies.

“Untuk bisa mendapatkan petunjuk buat perjalanan ke depan. Dan ketika saya datang ke sini, datang ke Abah Aos untuk minta doanya, minta nasihatnya dari beliau. Karena kita sedang menjalankan amanat baru. Yang mana amanat baru ini sesuatu amanat besar,” beber Anies.

Ia melanjutkan, harapan ketika mendapat nasihat dan doa dari Abah Aos amanat yang besar itu menjadi tidak berat.

“Insyaalloh dengan diiringi dari doa dari sini amanat besar menjadi ringan,” tegas Anies.

Di hadapan Abah Aos, ia juga menyampaikan bahwa baru saja menuntaskan tugas 5 tahun menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia meyakini, ketika bertugas di Jakarta, dirinya mendapat doa dari Abah Aos sehingga mendapat kemudahan.

“Kami baru saja menuntaskan tugas 5 tahun di Jakarta. Dan selama kami tugas di Jakarta saya tahu, Abah Aos dan para guru di sini, para santri, mengirimkan doa pada kami,” beber Anies.

“Doa itu sangat jelas terasa. Dan alhamdulillah doa itu diijabah. Allah berikan jalan kemudahan dalam 5 tahun terahir ini,” lanjut dia.

Berkat doa dari Abah Aos, kata dia, gambaran untuk melangkah saat memimpin Jakarta terbuka. Bahkan langkah perjalanan selama 5 tahun terasa ringan.

“Semua yang kami janjikan Insyaallah sudah tertunaikan dengan baik,” kata Anies.

Mantan Gubernur Jakarta ini melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren yang ada di Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Minggu pagi, Anies Baswedan membuka acara jalan santai di Alun-alun Kabupaten Ciamis. Acara tersebut merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *