Azies-Haris Targetkan Menang di Angka 40 Persen

Politika, TASIKMALAYA : Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya (Azies-Haris) yakin menang di Pilkada 2020 mendatang.

Bahkan, pasangan Azies-Haris ini menargetkan kemenangan di angka 40 persen.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Azhar (Azies-Haris), Asep Sopari Al Ayubi saat diskusi di Kantor SAKATA.ID, Rabu (16/9/2020).

Partai Pengusung Azies-Haris

Menurutnya, dengan diusung Partai Gerindra dan Demokrat pasangan ini optimis bakal memenangkan perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

“Optimis pasangan Azies-Haris akan memenangkan Pilkada. Target 40 persen,” ungkapnya.

Jumlah kursi Gerindra dan Demokrat ini adalah 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya.

Dilihat dari jumlah kursi, Partai Gerindra bisa saja disebut sebagai partai pemenang Pemilihan Legislatif 2019 di Kabupaten Tasikmalaya. Dengan raihan kursi terbanyak di DPRD Tasikmalaya, 9 kursi .

Namun, kata Asep, Pilkada adalah memilih figur. Bukan jumlah kursi. Di sini, Azies-Haris memiliki rekam jejak yang baik.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini mengatakan, pasangan Azies-Haris akan membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi.

“Pak Azies, beliau seorang pengusaha yang sukses. Karena niatan membangun Kabupaten Tasikmalaya, beliau rela turun untuk membenahi masyarakat. Dengan niatan yang baik dan tulus untuk masyarakat,” tuturnya.

Bukan Cari Kekayaan

Tidak hanya itu, ujar Asep, Azies adalah sosok yang lurus yang sudah tidak memikirkan finansial. 

Maka, tujuan maju di Pilkada tiada lain hanya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Tentunya, kata dia, Azies-Haris sudah siap dan lurus untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya. Dengan niat yang baik, dan tujuannya bukan untuk mencari kekayaan.

“Karena finansial sudah bukan masalah. Semua sudah dimiliki Pak Azies,” tegasnya.

Tak hanya itu, Asep melanjutkan, pendamping Azies yakni, Haris Sanjaya merupakan politisi yang telah malang melintang dan sangat faham mengenai masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Beliau adalah kader NU. Kemarin sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. Dan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD. Jadi ini merupakan pasangan yang ideal,” ujarnya.

Maka dari itu, Asep yakin menang. Karena berbagai lini tim pemenangan terus bergerak secara masif. 

“Tentunya, tim kami juga sangat solid. Sehingga dari segala bentuk gerakan sangat terstruktur dan terarah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.