Berkas Pendaftaran Azies-Haris Lengkap dan Memenuhi Syarat

Politika, TASIKMALAYA : Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya (Azhar) dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat ini menerima berkas dari KPU Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat (19/9/2020).

Bacaan Lainnya

Berkas pendaftaran tersebut diserahkan komisioner KPU, Jajang Jamaludin kepada Liaison Officer (LO) pasangan Azhar, Mahmud Yusup. Penyerahan disaksikan pihak Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulilah berkas pendaftaran pasangan Azies-Haris dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat dalam pleno KPU Kabupaten Tasikmalaya, tinggal mengikuti tahapan selanjutnya,” ungkap Mahmud Yusup.

Optimisme Tim Pemenangan Azies dan Haris

Dengan memiliki jumlah 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya pasangan ini optimis bakal memenangkan perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten Tasikmalaya.

Apalagi pengusungnya adalah Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu 2019 dengan raihan sembilan kursi.

“Target 40 persen dan tentunya dengan raihan itu optimis pasangan Azies-Haris akan memenangkan Pilkada,” ujar Ketua Tim Pemenangan Azhar, Asep Sopari Al Ayubi saat diskusi di Kantor SAKATA.ID, Rabu (16/9/2020).

Namun, lanjut Asep, Pilkada adalah memilih figur, penentuan suara bukan sekedar jumlah kursi yang diraih partai pengusung.

Demikian dengan Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya memiliki rekam jejak yang baik. Dan pastinya akan membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi.

Menurut Asep, faktor finansial juga bukan jadi tujuan Azies. Karena ia adalah seorang pengusaha yang sukses.

Azies maju di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 dengan niatan membangun dan membenahi Kabupaten Tasikmalaya. 

“Dengan niat yang baik dan tulus untuk masyarakat,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Tidak hanya itu, kata Asep, Azies adalah sosok yang lurus yang sudah tidak memikirkan finansial. Pasalnya, untuk hal tersebut dirinya sudah memiliki segalanya. 

Maka, tujuannya maju di Pilkada tiada lain hanya untuk membangun dan mensejahterkan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga pasangan ini sudah siap dan lurus untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya. Tujuannya bukan untuk mencari kekayaan.

Kemenangan di Pilkada semakin kuat lantaran tim pemenangan Azies Haris terus bergerak sampai akar rumput. 

Maka, lanjutnya, dengan antusias dan semangat seluruh elemen menambah optimisme kemenangan untuk pasangan Azhar.

Selain bergerak secara masif para tim Azhar juga sangat solid, segala bentuk gerakan sangat terstruktur dan terarah.

Politisi Haris Sanjaya

Tidak hanya Azies, Asep melanjutkan, Haris Sanjaya juga merupakan politisi yang telah malang melintang dan sangat faham mengenai masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Haris adalah kader Nahdlatul Umalam, kemarin menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. Ia juga pernah menjabat wakil Ketua DPRD.

“Jadi ini merupakan pasangan yang ideal,” pungkas Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.