Demokrat Ciamis Bantu Rehab Rumah Jompo

Politika, CIAMIS: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Ciamis bantu rumah tidak layak huni atau Rutilahu dengan menyalurkan material untuk pembangunan, pada Selasa (17/8/2021).

Penyerahan bantuan untuk Rutilahu ini dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76.

Bacaan Lainnya

Diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bidang Komunikasi Strategis DPC Partai Demokrat Ciamis Maulana Hasanudin kepada jompo bernama Isah.

Isah merupakan warga Dusun Cipinang, RT 2 RW 1, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

“Saya mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis sekaligus Wakil Ketua DPRD Ciamis Sopwan Ismail. Memberikan bantuan di rangkaian Bulan Bakti Partai Demokrat dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-20,” ujar Hasan.

Bantuan untuk rutilahu ini, lanjutnya, sebagaimana intruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk ikut serta membantu masyakat yang sedang kesusahan, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bahan material bangunan ini dapat menjadikan rumah ibu Isah menjadi layak huni. Sehingga mampu hidup dengan aman dan nyaman,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala Dusun Cipinang mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Ciamis yang telah ikut serta bantu warganya.

“Semoga kedepannya, kepedulian seperti ini terus dilanjutkan. Serta semoga Demokrat ke depan dapat jaya kembali. Alhamdulillah selama ini Kang Sopwan Ismail selalu memberikan kepeduliannya kepada warga dapil di sini,” ujar dia.

“Selanjutnya, bahan bangunan ini dapat kami jalankan untuk kemudian dibangun, bersama-sama masyarakat melalui gotong royong warga di sini,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *