Gardea Ambil Formulir Bacaleg Partai NasDem

Bacaleg Partai NasDem
Gardea Ambil Formulir Bacaleg Partai NasDem/SAKATA.ID

Politika, CIAMIS: Animo masyarakat yang mendaftar bakal calon Legislatif atau Bacaleg di Partai NasDem Kabupaten Ciamis cukup tinggi.

Padahal, penjaringan Bacaleg Partai NasDem di Kabupaten Ciamis, secara resmi akan diumumkan pada 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Namun masyarakat Ciamis yang berminat terus berdatangan untuk mengambil Formulir sebagai bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari NasDem.

Pada Selasa 15 November 2022, ada salah satu tokoh di Tatar Galuh ini yang mengambil formulir Bacaleg dari NasDem yakni Gardea.

Gardea yang juga dikenal sebagai pengurus di Yayasan Pendidikan Universitas Galuh (Unigal) mendafta untuk Daerah Pilihan (Dapil) 1 (Ciamis, Sadananya, Cikoneng, Sindangkasih).

Selain mengambil formulir pendaftaran, Gardea mengaku, datang ke Kantor DPC Partai NasDem Jalan Ahmad Yani, juga untuk bersilaturahmi dengan pengurus partai.

Formulir pendaftaran Bacaleg NasDem diserahkan langsung Ketua DPC Partai Nasdem Ciamis, H. Endang Kusnandang. Ia didampingi Ketua Bapilu, Indra Marloon, dan pengurus lainnya.

Gardea juga mengatakan, pihaknya akan mengikuti perhelatan Pemilihan Legislatif pada 2024 merupakan sebuah panggilan hati.

Dia ingin menjadi pemberi solusi dalam memperjuangkan setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Baik permasalahan ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya.

“Insyaallah saya akan maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan nanti bisa dipercaya sebagai Wakil Rakyat di DPRD Ciamis,” ujar Gardea.

Terkait Formulir Bacaleg yang sudah diambil, Gardea akan segera melengkapinya untuk diserahkan kembali ke Partai pada waktu yang sudah ditentukan.

Sementara itu, Endang Kusmana mengapresiasi inisiatif masyarakat dan kader partai yang dipimpin Surya Paloh itu untuk mendaftar jadi Bacaleg dari Partai Nasdem.

“Ini merupakan penghormatan besar kepada Partai NasDem. Karena kecintaan masyarakat dengan memilih Partai NasDem untuk maju sebagai Bacaleg. Karena kecintaan ini, kami pastikan Partai NasDem akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Melalui visi misi Partai dan para Bacaleg akan kami muwujudkan kepedulian kami kepada Masyarakat,” papar Endang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *