Partai Gerindra – Demokrat Koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Partai Gerindra - Demokrat Koalisi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

SAKATA.ID :  Partai Gerindra – Demokrat akhirnya berkoalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar 9 Desember 2020.

Kabarnya, koalisi kedua partai itu akan mengusung Azies Rismaya Mahpud – Haris Sanjaya untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Gerindra untuk Siapa ? AKA Paling Optimis Dapat SK

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Wiliam tidak menampik bahwa Gerindra dan Demokrat berkoalisi di Pilkada Tasikmalaya.

“Iya benar Demokrat dan Gerindra berkoalisi,” ungkap Ferry Wiliam saat dikonfirmasi SAKATA.ID, Selasa (18/8/2020).

BACA JUGA : ARM Optimis Dapat SK Cabup Dari Gerindra

BACA JUGA : PAN dan Gerindra Tak Akan Usung Mantan Pecandu Narkoba

Hanya saja, lanjut Ferry, mengenai kandidat calon wakil Bupatinya (Cawabup) sampai saat ini belum mengerucut terhadap salah satu nama.

“Untuk Cawabupnya belum ada dan (belum) mengerucut kepada siapa. Intinya Gerindra-Demokrat  berkoalisi di Pilkada Tasikmalaya,” tegasnya.

BACA JUGA : Bupati Ciamis Keluarkan SK, Pilkades Ditunda Sampai Pilkada 2020 Selesai

BACA JUGA : Ini Cawabup Tasikmalaya yang Jadi Pilihan ARM

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya Cecep Ruhimat ketika dihubungi melalui WhatsApp belum memberikan pernyataan mengenai koalisi Partai Gerindra – Demokrat.

Partai Demokrat Kabupaten Tasikmlaya memiliki 5 kursi di DPRD. Sedangkan Partai Gerindra memiliki 9 kursi di DPRD. Koalisi dua partai ini sudah cukup syarat mengusung kandidat di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.