Gerindra untuk Siapa ? AKA Paling Optimis Dapat SK

  • Whatsapp
Aka Optimis di Gerindra
Ahmad Tazakka Bonanza, Direktur Kopontren Al Idrisiyah, Bakal Calon Bupati Tasikmalaya 2020.

TASIKMALAYA, SAKATA.ID : Setelah melewati fit and proper test bakal calon bupati (Balonbup) di DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Ahmad Tazzaka Bonanza semakin optimis bakal mendapatkan Surat Keputusan (SK) untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan saya optimis, karena harapan kita sama untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya kedepan,” ungkap Ahmad Tazzaka Bonanza, Jumat (3/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ada tiga kandidat bakal calon bupati (Balonbup) yang mengikuti fit and proper test di Partai Gerindra diantaranya Ahmad Tazzaka Bonanza, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ruhimat dan pengusaha ternama Azies Rismaya Mahpud.

Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) adalah seorang santri yang diberi amanah untuk mengelola Koperasi Pesantren (Kopontren) Al-Idrisiyyah Pagendingan Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA JUGA : ARM Optimis Dapat SK Cabup dari Gerindra

Kopntren Al-Idrisiyyah di bawah pimpinannya, terus berkembang dan memliki banyak sayap bisnis yang luas. Sektor ekonomi yang dikembangkan, beberapa minimarket, tambak undang, dan bidang peternakan. Karena itulah AKA pun mendapat Penghargaan sebagai Tokoh Muda Koperasi dari Presiden RI.

Dalam pandangan AKA, perbaikan ekonomi menjadi penting setelah melakukan perbaikan akidah. Karena lemahnya ekonomi menjadi gangguan terkuat seseorang dalam berakidah. Maka, AKA membangun ekonomi mulai dari pesantren. Dari pesantren ini, AKA memupuk santri jadi calon-calon wira usaha, dan ekonom.

“Pesantren kedepannya selain tempat menuntut ilmu agama dan syiar Islam, tetapi sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat, harus kita akui bersama Kabupaten Tasikmalaya adalah kota santri dengan ribuan pesantren,” ucapnya.

Sementara pada berita sebelumnya, pengusaha transportasi Azies Rismaya Mahpud juga mengungkapkan keoptimisan yang sama, dapat mengantungi SK sebagai Calon Bupati dari partai berlambang kepala burung garuda.

Bahkan ARM tidak hanya mengaku keoptimisan mendapat SK dari Gerindra, dia juga mengaku berpeluang besar mendapat SK dari partai lain.

(Yudi/S-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *