Guru Swasta Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

POLITIKA, Sakata.id:- Guru yang tergabung dalam Forum Guru Swasta (Forgus) Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden RI, pada Pemilihan Presiden tahun 2024. 

Deklarasi dukungan guru swasta kepada Muhaimin Iskandar tersebut diikrarkan di Dusun Bangunsirna Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Sabtu (19/2/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Forgus Ciamis Fahmi Nurjaman mengatakatan, pihaknya menilai Gus Muhaimin sudah layak menjadi kandidat Presiden RI 2024 dan diyakini bisa lebih memahami keberadaan guru dan sekolah swasta, di daerah. 

“Beliau berlatarbelakang santri dan faham kondisi sekolah-sekolah swasta baik itu diniyah atau sekolah yang berbasis pesantren, dan kami menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin, jika menjadi Presiden bisa menjawab harapan-harapan kami,” kata Fahmi seusai deklarasi. 

BACA JUGA: Muhaimin Iskadar di Pilpres 2024, Ini Kata Petani dan Nelayan

Muhaimin Iskandar juga diniali pantas nyapres karena memiliki pengalaman baik di eksekutif maupun legislatif. 
Deklarasi dukungan Muhaimin for Presiden RI 2024 juga terus mengalir di berbagai daerah lainnya dari berbagai kelompok masyarakat. Seperti Perempuan Bangsa Jawa Timur, Kelompok Mancing Mania dan lain-lain.

Menurut Survei yang dirilis Accurate Research Consulting Indonesia (ARCI) Muhaimin Iskandar menjadi capres favorit di kalangan nahdliyin. 

Kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa ini, berdasar survei ARCI mendapat dukungan 37,1 persen dari Nahdliyin. Angka ini paling tinggi diantara tokoh lainnya yang mendapat dukungan dari kalangan Nadhliyin.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.