Haris Sanjaya Dipinang Gerindra Jadi Cawabup, Ini Kata Ketua LPP PKB

Haris Sanjaya
Ketua PKB Kabupetan Tasikmalaya, Haris Sanjaya. foto:Yudi/Sakata.id

SAKATA.ID:- Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya dipinang koalisi Partai Gerindra dan Demokrat untuk jadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Azies Rismaya Mahpud (ARM) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tasikmalaya Asep Hernandi mengaku bangga karena kader terbaik (Haris Sanjaya) partai besutan Muhaimin Iskandar diperhitungkan oleh eksternal.

Bacaan Lainnya

“Tentunya sangat senang, berarti di luar PKB memperhitungkan kualitas dari sosok Kang Haris dan tentu (Gerindra) memiliki parameter yang objektif tentang kader PKB tersebut,” ungkap Asep Hernandi, Rabu (19/8/2020).

Haris Sanjaya, lanjut Asep, telah mengikuti mekanisme pencalonan sebagai Balon Wabup di PKB dan hingga saat ini masih menunggu keputusan dari DPP.

“Eksternal memiliki penilaian baik kepada Kang Haris Sanjaya, dan tentunya kami di internal memang secara objektif menilai beliau memang layak maju sebagai Cawabup,” tutur Asher panggilan akrab Asep Hernandi.

BACA JUGA: Oleh Soleh Bantah Informasi PKB Keluarkan SK untuk Haris Sanjaya

Pinangan Gerindra, kata Asher, sebuah jawaban bahwa Haris Sanjaya merupakan kader terbaik PKB Kabupaten Tasikmalaya dan telah malang melintang di kancah perpolitikan.

“Sekali lagi sangat layak, dan semoga saja ada kabar terbaik dari DPP PKB untuk Kang Haris Sanjaya, politik itu kan dinamis sebelum mendaftar ke KPU semuanya bisa terjadi,” ucapnya.

Berita sebelumnya, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Mulyadi menegaskan bahwa untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra sudah koalisi dengan Demokrat.

“Betul sudah koalisi,” kata Mulyadi yang juga Anggota DPR RI ini melalui WhatAap, Selasa (18/8/2020).

Dalam surat elektroniknya :

*Yth.Bapak Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat*

Dengan penuh rasa hormat,mewakili keluarga besar *Bapak H. Azis Rismaya Mahpud*,(sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya)

ijinkan kami menyampaikan nama *Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya* pada Pilkada 9 Desember 2020,berdasarkan hasil musyawarah keluarga besar,untuk memilih :

*Bapak Haris Sanjaya*

untuk mendampingi : *Bapak H.Azis Rismaya Mahpud*

Demikian yang dapat kami sampaikan,sambil menunggu tahapan berikutnya dan arahan lebih lanjut dari Bapak dan Partai Gerindra ,kami sampaikan terimakasih.

Semoga *Alloh SWT* meridhoi ikhtiar kita untuk membawa Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menjadi daerah yang Agamis,Adil dan Makmur,Aamiin

Salam Hormat

*H. Mulyadi*

cc.

1.Yth. Bapak H.Azis Rismaya Mahpud
2.Yth. Bapak H. Haris Sanjaya
3.Yth. Bapak H. Amir Mahpud (Ketua Timses)
4.Yth. Bapak Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Partai Koalisi)
5.Yth. Bapak Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya
6.Bapak Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.