Imam Tunggara Pimpin BMI Jabar, Komitmen Bawa Demokrat Lebih Baik

Imam Tunggara
Ketua BMI Jabar Imam Tunggara

Politika, SAKATA.ID: Kepemimpinan organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia atau BMI Provinsi Jabar berganti, dipegang oleh Imam Tunggara.

Awalnya, Ketua BMI Jabar di bawah kendali Plt Maulana Hasanudin setelah ditunjuk untuk menggantikan Wawan Setiawan.

Bacaan Lainnya

Acara penetapan Imam Tunggara sebagai Ketua BMI Jabar dilakukan dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang dilaksanakan di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (3/9/2021).

Acara Rakerdasus dihadiri Dewan Pimpinan Nasional BMI Farhan Effendi.

Dalam kesempatan tersebut, Imam mengucapkan terima kasih kepada DPN yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin BMI Jabar.

“Dalam rangka membesarkan Partai Demokrat, saya sangat berterima kasih kepada DPN BMI. Ini adalah amanat organisasi yang harus saya kerjakan,” katanya.

Ia juga berharap, kepemimpinannya ke depan BMI menjadi lebih baik dan mampu membawa nama Partai Demokrat di Jabar lebih besar. Dengan tanggung jawab dan loyalitas semua kader BMI Jabar.

“Komitmen saya dengan dibantu semua kader BMI untuk membesarkan Demokrat, dan kedepan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Maulana juga meyakini, beralihnya kepemimpinan BMI Jabar dari tangannya ke Imam Tunggara akan membawa kebaikan bagi Partai Demokrat.

Ia juga mengucapkan terima kasih telah dipercaya menjadi Plt BMI Jabar selama dua bulan ini untuk menuntaskan tugas yang diamanatkan DPN BMI.

Sementara itu, Farhan menyampaikan pesan bahwa dalam memajukan organisasi harus dibarengi dengan pengkaderan.

Dan BMI Jabar ini, lanjutnya, selalu yang terdepan dalam merespon isu-isu nasional dan mengikuti langkah yang telah dirangkai DPN BMI.

Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi BMI, kata dia, dalam setahun minimal melaksanakan rapat kerja, untuk mengevaluasi agenda yang sudah dilaksanakan.

Serta, lanjutnya, rapat kerja juga penting dilakukan untuk membangun serta merancang kembali agenda setahun ke depan.

“Saya yakin teman-teman punya kesungguhan untuk membesarkan BMI dan Partai Demokrat. Jika ada kelemahan harus segera dievaluasi, demi meningkatkan prestasi,” tegas Farhan.

Rakerdasus dan penetapan Imam Tunggara menjadi Ketua BMI Jabar ini dihadiri oleh kabupaten/kota di Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *