Istri Dicky Candra bakal Nyaleg, Daftar jadi Anggota PPP Garut

Istri Dicky Candra
Istri Dicky Candra Daftar jadi Anggota PPP Garut/SAKATA.ID

Garut, SAKATA.ID: Mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Candra dan istri, Rani Permata, nampak memasuki Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Garut di Jalan Raya Pembangunan, Senin (5/9/2022).

Dicky Candra mengantar sang istri untuk mendaftar menjadi Anggota DPC PPP Kabupaten Garut.

Bacaan Lainnya

Menurut Dicky, selepas menjabat Wakil Bupati Garut, banyak sekali orang Garut yang masih memohon bantuan kepada istrinya. Atau hanya sekedar sharing, baik persoalan ekonomi, keluarga, dan lainnya.

“Istri saya tuh seperti marah. Kepada saya. Tapi marahnya gak keliatan. Daripada marah, ya udah saya izinkan untuk mengabdi lagi di Garut,” ujar dia.

Dicky menegaskan, dirinya pun memberikan kebebasan kepada istrinya untuk memilih roda partai yang tepat.

“Saya memberikan kebebasan kepada istri saya, silakan memilih partai menurut hati nuraninya,” ungkap Pria yang lahir 12 Mei 1974 ini.

Hal senada juga disampaikan Rani Permata. Ia mengaku, masih ingin mengabdi di Kabupaten Garut, karena daerah ini sudah dia anggap sebagai rumah kedua.

“Sahabat dan keluarga saya banyak di Garut. Saya ingin mengabdi buat masyarakat Garut,” kata istri Dicky Candra.

Maka dari itu, ia mendaftar sebagai Anggota DPC PPP Garut. Aga nanti dapat mendaftar menjadi bakal calon legaslatif Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Saya mendaftar (bakal calon legislatif) di Provinsi Jabar. Agar nantinya lebih luas lagi cakupannya, tidak hanya Garut. Tapi saya bisa sangat dekat dengan masyarakat Garut,” tegas Rani.

Ia pun meminta restu dari seluruh lapisan masyarakat Garut, agar diberikan kesehatan dan dapat menjaga amanah kembali apabila nanti terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar.

“Saya mohon doa restunya dari seluruh masyarakat Garut. Agar saya dapat menjaga amanah kembali, apabila terpilih nanti,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *