Jadi Ketua DPC Hanura Kota Tasikmalaya, Welly Yanto Terpilih Aklamasi

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya periode 2021-2026 gelar Muscab ke III yang diselenggarakan di GOR Mulya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Indihiang, Sabtu (10/4/2021). Foto: Nankyudi

Politik, SAKATA.ID: Welly Yanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya periode 2021-2026 pada Muscab ke III  yang diselenggarakan di GOR Mulya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Indihiang, Sabtu (10/4/2021).

Acara yang dihadiri seluruh Ketua PAC Partai Hanura se-Kota Tasikmalaya serta Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat, Cecep Lukmanul Hakim berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tasikmalaya terpilih, Welly Yanto mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan pemilik suara. Ia berjanji akan memajukan partai Hanura dan memiliki kursi di Pemilu 2024.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaannya, mari kita bersama-sama membangun Hanura di Kota Tasikmalaya serta berjuang supaya sehingga Hanura bisa dipercaya masyarakat,” kata Welly.

Hanura Kota Tasikmalaya Harus Bisa Meraih Kursi DPRD

Pemilu 2024 mendatang, lanjutnya, Hanura Kota Tasikmalaya harus bisa meraih kursi di DPRD dan menjadi pilihan rakyat.

“Dengan itu mari kita bahu membahu bersama dan berjuang sehingga menjadi partai yang dipercaya masyarakat dengan tujuan kepentingan rakyat,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Hanura Jabar Cecep Lukmanul Hakim berharap kepada Ketua DPC terpilih untuk bisa meraih kursi di pemilu 2024 nanti.

“Tentunya kami berharap tiap Dapil itu ada keterwakilan kursi dan minimal dua kursi di Kota Tasikmalaya ini, dan tentunya harus bahu membahu dalam berjuang, dan harus secepatnya mengisi susunan kepengurusan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *