Kader PDIP Dapil 4, Dukung Muslim Jadi Calon Walikota Tasikmalaya

Resese sidang ke 3 Denny Romdoni, di LPK Motekar Cicariang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menyatakan dukungan kepada Muslim untuk maju menjadi Calon Walikota Tasikmalaya 2024, Senin (19/9/2022).

Politika, Tasikmalaya:- Partai Politik di Kota Tasikmalaya mulai mewarnai cakrawala Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dengan berbagai manuver dan akrobat politik. Dalam manuvernya parpol mulai menyatakan dukungan untuk tokoh-tokoh yang dianggap layak menjadi Calon Walikota Tasikmalaya.

Akrobat politik jelang Pilkada Kota Tasikmlaya juga diperlihatkan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah pemilihan 4 Kota Tasikmalaya. Kader PDIP dari dapil ini menyatakan dukungan untuk Muslim, sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya untuk maju menjadi calon Walikota Tasikmalaya 2024.  

Bacaan Lainnya

Pernyataan dukungan kepada Muslim untuk menjadi calon Walikota Tasikmalaya ini disampaikan oleh Denny Romdoni setelah reses sidang ke III tahun 2021-2022, di LKP Motekar Cicariang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmlaya Jawa Barat, Senin (19/09/2022).

Denny mengatakan, setelah menjaring aspirasi masyarakat pada reses tersebut, Denny bersama kader PDIP dapil 4, membangun kesepakatan untuk pemenangan pileg di dapil 4 dan menyambut Pilkada 2024. Hadir pada pertemuan tersebut, simpantisan, kader  dan pengurus ranting, anak ranting dan PAC PDIP.

“Saya sampaikan bahwa di dapil empat menargetkan tiga kursi, dan PDI Perjuangan khususnya dari dapil empat sepakat mendukung saudara Muslim untuk menjadi bakal calon (Wali Kota Tasikmalaya) 2024,” kata Denny.

Tidak hanya dari kader PDIP Dapil 4, dukungan kepada Muslim, juga disampaikan oleh Ketua Repdem Kota Tasikmalaya Agus Nurdin. Dia mengatakan setiap menghadapi ajang Pilkada, PDIP memang harus berani mendorong kader terbaiknya untuk maju pada kontestasi.

“Dukungan kepada Muslim dari kader Dapil 4 itu membuktikan bahwa kader PDIP selalu mengedepankan kader terbaiknya untuk maju. Dan menurut saya, sudah saatnya PDIP di Kota Tasikmalaya untuk memimpim eksekutif. Pak Muslim kader terbaik partai saat ini, dan paling layak untuk menjadi Walikota Tasikmlaya,” kata Agus Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.