Keinginan Kader PPP untuk Mengusung Agus Wahyudin Makin Menguat

Mengusung Agus Wahyudin
Kader Ingin PPP Mengusung Agus Wahyudin untuk Calon Wali Kota Tasikmalaya/Net

Politika, KOTA TASIKMALAYA: Keinginan kader PPP untuk mengusung Agus Wahyudin sebagai Calon Wali Kota Tasikmalaya semakin menguat.

Walaupun Pilkada Serentak 2024 masih terbilang lama, namun sejumlah tokoh yang dinilai pantas menjadi Calon Wali Kota Tasikmalaya sudah mencuat kepermukaan seperti Agus Wahyudin.

Bacaan Lainnya

Dalam pengamatan SAKATA.ID, Wakil Ketua DPRR Kota Tasikmalaya ini sudah mulai ‘menghangatkan mesinnya’. Baik melalui perseorangan dan kelompok masyarakat maupun partai politik.

Agus terlihat lebih sering mengunjungi daerah dan hadir ke acara-acara masyarakat. Selain itu, nampak pula baliho politisi PPP ini.

Menurut Agus Wahyudin, kehadirannya dalam momen tertentu di berbagai kampung bukan selalu inisiatif dirinya.

Tapi lebih pada undangan masyarakat yang sering memintanya hadir, baik sebagai narasumber maupun undangan biasa.

Pun dengan pemasangan beberapa baliho di beberapa wilayah di Kota Tasikmalaya. Justru, kata Agus, itu dibuat dan dipasangkan oleh orang-orang yang mencintai dirinya.

“Kalau saya sih, dalam konteks acara undangan. Pasti tidak akan menolak. Siapapun yang ngundang. Pun dengan yang masang dan membuat baliho saya. Tak akan saya tolak,” ungkap dia.

Sebagai kader Partai berlambang Ka’bah, kekuatan warga yang mencintainya dan memintanya maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya bakal menjadi suplemen yang luar biasa buat kemenangannya.

Namun, ungkap Agus Wahyudin, tentu saja keputusan partai untuk mengusung dan menentukan calon kepala daerah, di atas segalanya.

“Restu tim bagian terkuat. Buat saya memanaskan mesin ini. Rekomendasi partai di atas segalanya,” papar Agus.

Ia menambahkan, jejaring yang ketaji oleh kinerja sudah mulai menggurita. Bukan hanya di level elit saja. Tapi, ungkap dia, dari mulai aktivis RT dan masyarakat biasa sudah mulai banyak yang bergerak untuk dirinya.

“Semangat inilah yang makin lama. Semakin banyak,” akunya.

Di tempat terpisah, salah satu kultur PPP senior Kota Tasikmalaya Apip Masluh menuturkan, dirinya yakin, pihak DPP PPP bakal mengusung H Agus Wahyudin.

Menurut Apip, Agus dinilai politisi yang pantas maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. Disamping pengurus PPP paling struktur dan paling senior di Kota Tasikmalaya, kerja Agus ke masyarakat pun cukup punya andil besar.

Apip mengungkapkan, dirinya telah banyak berkoordinasi dengan kultur PPP Kota Tasikmalaya. Dan hampir 99 persen menyepakati H Agus harus diusung PPP.

“Kalau saja kami tersakiti. Oleh keputusan yang salah dari DPP PPP dengan menunjuk bukan AW (Agus Wahyudin) sebagai calon Wali Kota. Maka mohon maaf, Insyaalloh besar kemungkinan PPP makin tenggelam,” papar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *