Ketua DPC PDIP Kota Banjar: Seluruh Kader Harus Bekerja Keras dan Solid

Politika, BANJAR: Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana menginstruksikan kepada seluruh kader untuk tetap bekerja keras dan solid memajukan daerah.

Hal itu ia ungkapkan di acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP II Kota Banjar, Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Di acara tersebut, Nana yang juga Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan laporan terkait rencana dan program kegiatan DPC Kota Banjar. 

Menurut Nana, beberapa kegiatan yang telah dilakukan berupa program sosial dan kemasyarakatan, diantaranya pembagian sembako.

Kemudian kegiatan kurban Idul Adha, penanaman seribu pohon untuk penghijauan wilayah sekitar mata air dan sungai.

Lalu kepemilikan kantor Sekretariat DPC PDIP atas nama partai. Kantor tersebut hasil gotong royong kader di tingkat eksekutif maupun legislatif di Kota Banjar.

Ia mengungkapkan, kader PDIP Kota Banjar juga turut serta dalam rangka percepatan penanggulangan COVID-19. Dilakukan dengan pemberian bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan di Kota Banjar.

Menurutnya, seluruh program yang telah dilakukan tetap konsolidasi dan kerja keras seluruh pengurus partai mulai dari tingkat DPC hingga di tingkat anak ranting. Serta pengurus badan dan sayap partai PDIP di Kota Banjar. 

Ketua DPC PDIP Kota Banjar ini juga mengatakan, total jumlah keseluruhan kekuatan petugas partai, mulai dari tingkat kota sampai tingkat RW se-Kota Banjar.

Semuanya, lanjut dia, berjumlah 1.695 pengurus. Semua siap bergerak dan membangun Kota Banjar.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Kota Banjar, Tri Pamudji.

Melalui pesan singkat WhatsApp ia menuturkan hasil Rakercab akan menjadi sebuah rekomendasi baik di tingkat kota, provinsi, dan pusat.

Hasil rekomendasi pada Rakercab kali ini, katanya, akan dibahas lebih lanjut pada rapat kerja DPD di bulan Juli mendatang.

Tri menambahkan, untuk di tingkat kota hasil rekomendasi pada kali ini akan menjadi sebuah acuan bagi para kader.

Sehingga, dapat menjalankan kewenangannya baik di eksekutif, legislatif, dan struktural partai.

RS-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *